Sukses


Robert Alberts Pastikan Tidak Ada Insiden Meludah pada Laga Persib Vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1

Bola.com, Magelang - Duel seru Persib Bandung kontra Bhayangkara FC pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2021 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021) diwarnai insiden keributan di bench pemain.

Keributan tersebut melibatkan pelatih Persib, Robert Alberts dengan COO Bhayangkara, Sumardji. Kejadian terjadi usai wasit yang memimpin pertandingan meniup peluit panjang tanda babak kedua berakhir.

Sumardji terlihat menyodorkan mulut ke dekat telinga Robert Alberts sehingga pelatih asal Belanda tersebut kaget. Insiden itu tertangkap kamera dan videonya viral di media sosial.

Banyak yang menduga Sumardji meludahi Robert Alberts karena ada gesture Sumardji mendekati wajah Robert.

Robert Alberts menjelaskan bahwa sebenarnya insiden itu sudah diselesaikan dengan cara baik-baik usai pertandingan. Kedua belah pihak telah sepakat berdamai dan enggan memperpanjang kejadian tersebut.

"Kemarin itu di preskon, kami sudah sampaikan bahwa semuanya sudah tidak ada masalah, apa yang terjadi di dalam lapangan kita selesai, kami kembali setelah pertandingan selesai," ujar Robert Alberts, Minggu (17/10/2021).

2 dari 4 halaman

Begini Kejadiannya

Eks pelatih PSM Makassar ini memastikan tidak ada aksi meludah saat kejadian tersebut. Robert mengatakan Sumardji hanya mendekati wajahnya dan menyampaikan sesuatu.

"Ketika COO Bhayangkara mendatangi kita, bisa kita pastikan adalah COO mendatangi saya dengan emosional, tetapi tidak ada meludah, itu jelas, dia ingin menyampaikan sesuatu dan mendekati saya tapi bukan meludahi," jelas Robert Alberts.

Laga sendiri berakhir untuk keunggulan Persib. Skuad Maung Bandung sukses meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dengan skor akhir 2-0.

Gol kemenangan Persib dicetak Febri Hariyadi melalui tendangan bebas di menit ke 19. Dan gol kedua dicetak Ezra Walian pada masa injury time babak pertama melalui sepakan melengkungnya. 

3 dari 4 halaman

Hasil BRI Liga 1

Pekan ke-7

PSIS Semarang Vs Persik Kediri 3-0

PSS Sleman Vs Barito Putera 3-2

Persita Tangerang Vs Persiraja Banda Aceh 1-1

Persela Lamongan Vs Madura United 2-2

Persipura Jayapura Vs Persebaya Surabaya 1-3

Bhayangkara FC Vs Persib Bandung 0-2

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer