Sukses


BRI Liga 1: Bintang Persikabo 1973, Ciro Alves Pastikan Tidak Mengalami Cedera Parah

Bola.com, Jakarta - Pemain bintang Persikabo 1973, Ciro Alves memastikan jika dirinya tidak mengalami cedera mengkhawatirkan.

Untuk diketahui, Ciro Alves ditarik keluar setelah sebelumnya dilanggar pemain lawan pada pertandingan antara Persikabo versus Borneo FC pada seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 hari Minggu (17/10/2021).

Ciro ditarik keluar pada menit ke-47 dan digantikan Andre Oktavianyah. Ciro mengalami masalah di kakinya, dan harus rela diganti. Padahal, pemain yang satu ini selalu tampil penuh.

"Saya nanti chek di hotel dengan dokter. Tapi, untuk saat ini tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya baik-baik saja dan berharap untuk pertandingan selanjutnya saya bisa bertanding lagi," kata Ciro Slves usai pertandingan.

 

 

2 dari 4 halaman

Dokter Tim: Kondisi Ciro Alves Baik

Hal senada diungkapkan dokter tim Persikabo, Dr.Ihsan. Menurut hasil pemeriksaan dirinya, Ciro Alves dalam kondisi baik dan akan terus dipantau hingga beberapa hari ke depan bersama tim fisioterapi Laskar Padjajaran.

Sebelumnya, ratusan suporter Persikabo, mempertanyakan kondisi terkini Ciro pasca ditarik Igor Kriushenko.

"Sampai saat ini, kami terus memantau Ciro. Update terakhir, saya pastikan Ciro tidak mengalami hal yang dikhawatirkan. Kami akan terus memantaunya, bersama pemain-pemain lainnya yang tampil penuh dipertandingan melawan Borneo FC," ungkapnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Sukses Amankan 3 Poin

Adapun Persikabo sukses mengamankan tiga poin penuh pada laga pertama seri kedua BRI Liga 1 setelah melumat Borneo FC dengan skor telak 3-0.

Tiga gol kemenangan Persikabo dicetak Dimas Drajad menit ke-7, Sergey Pushnyakov menit ke-26 dan Firza Andika menit ke-49.

Ciro mengaku senang dengan kemenangan ini. Karena tiga poin pada laga kontra Borneo menandakan kemenangan perdana di BRI Liga 1 Seri 2 yang diraih Persikabo.

"Saya tentu saja senang dengan kemenangan ini. Dan pelatih kami punya strategi khusus yang sangat baik. Saya berharap pencapaian ini berlanjut untuk pertandingan selanjutnya," Ciro mengakhiri pembicaran.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persikabo 1973 Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer