Sukses


Skuad Mulai Lengkap, Persija Pede Hadapi Madura United di BRI Liga 1

Bola.com, Magelang - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengaku timnya siap tempur menghadapi Madura United pada laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar Jumat (22/10/2021). Angelo Alessio menyebut sejumlah pemain sudah kembali ke skuad Macan Kemayoran itu.

Angelo Alessio memastikan Braif Fatari dan Marco Motta sudah kembali berlatih bersama skuad Persija Jakarta. Seperti diketahui, keduanya mengalami cedera dan absen pada laga sebelumnya di BRI Liga 1 2021/2022.

Namun, Angelo Alessio tak bisa memastikan apakah akan memainkan keduanya sejak awal pertandingan. Intinya, Angelo Alessio senang mendapatkan tambahan kekuatan sehingga lebih leluasa dalam menentukan susunan pemain terbaik Persija.

"Kami sudah berlatih dengan baik, bekerja keras, dan mempelajari permainan Madura United. Kami juga melakukan beberapa hal dengan baik," kata Angelo Alessio dalam konferensi pers jelang laga.

"Beberapa pemain sudah kembali ke skuad. Beberapa hari lalu Braif Fatari sudah kembali berlatih dan Marco Motta juga demikian. Semua sudah baik-baik saja," ucap pelatih asal Italia itu.

Laga melawan Madura United jadi momentum kebangkitan buat Persija Jakarta. Pada laga sebelumnya, Persija menelan kekalahan perdana di BRI Liga 1 2021/2022 setelah menyerah 0-1 dari Arema FC.

2 dari 4 halaman

Wajib Menang

Sementara itu, bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, memastikan kondisinya dan pemain lain sudah siap bermain melawan Madura United. Rezaldi berharap Persija bisa meraih hasil yang diinginkan.

"Kami sudah berlatih keras dan baik. Kami berharap bisa mendapatkan hasil yang diinginkan dalam pertandingan besok, yaitu kemenangan," ucap Rezaldi.

Meski demikian, pertandingan melawan Madura United tetap bakal sulit bagi Persija. Apalagi Madura United sedang berusaha kembali ke jalur kemenangan di BRI Liga 1 setelah bermain imbang dalam tiga laga sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Head to Head

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-18 yang dilakoni kedua tim sepanjang sejarah. Sejauh ini, catatan permainan Persija Jakarta melawan Madura United cukup berimbang.

Persija meraih enam kemenangan, Madura United juga meraih enam kemenangan. Adapun enam laga sisanya berakhir imbang.

Namun, Madura United belum pernah menang melawan Persija dalam empat pertemuan terakhir di berbagai ajang. Klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu terakhir kali mengalahkan Persija di Liga 1 2018 dengan skor 2-0 (12/5/2021).

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta di BRI Liga 1

Half Time Show: Timnas Indonesia Itu Oke, Tapi...

Video Populer

Foto Populer