Sukses


BRI Liga 1: Rohit Chand Kembali, Persija Makin Berkobar Motivasinya Hadapi Persebaya

Bola.com, Solo - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, menyambut antusias kembalinya Rohit Chand. Menurut Angelo Alessio, Rohit jadi tambahan amunisi buat timnya saat menghadapi Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2021/2022, Selasa (26/10/2021).

Persija Jakarta tak punya banyak waktu mempersiapkan penampilan jelang menghadapi Persebaya Surabaya. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu hanya berlatih selama tiga hari.

Namun, pelatih Angelo Alessio tak ingin menjadikan itu sebagai alasan. Angelo Alessio menyebut semua tim dalam kondisi siap tempur dan hanya Tony Sucipto yang absen karena akumulasi kartu.

"Kami memiliki waktu persiapan yang sebentar, namun sekarang kami akan bermain lagi. Kami bermain melawan lawan yang tangguh," kata Angelo Alessio dalam konferensi pers jelang laga, Senin (25/10/2021). 

"Rohit sudah kembali dan itu jadi kabar bagus. Kami hanya kehilangan Tony Sucipto dan itu menjadi situasi yang darurat. Saya tetap akan menempatkan susunan pemain terbaik dalam pertandingan nanti," tegas pelatih asal Italia itu.

Persija Jakarta saat ini berada di urutan kelima klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan 13 poin. Adapun Persebaya Surabaya berada di posisi ke-10 dengan jumlah 10 angka.

2 dari 4 halaman

Siap Tempur

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, mengaku pertandingan melawan Persebaya Surabaya tak akan mudah. Meskipun punya waktu persiapan sedikit, Rohit menegaskan Persija siap tempur.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit buat kami. Lawan memiliki kualitas yang baik," kata Rohit Chand.

"Kami memang memiliki waktu yang sebentar untuk persiapan. Namun, saya rasa kami sudah bersiap untuk laga itu dan semoga kami bisa meraih hasil maksimal," tegas pemain asal Nepal itu.

3 dari 4 halaman

Head to Head

  • 17/12/2019 - Persija Jakarta 1-2 Persebaya Surabaya
  • 24/8/2019 - Persebaya Surabaya 1-1 Persija Jakarta
  • 4/11/2018 - Persebaya Surabaya 3-0 Persija Jakarta
  • 26/6/2018 - Persija Jakarta 1-1 Persebaya Surabaya
4 dari 4 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer