Sukses


BRI Liga 1: Robert Alberts Punya Harapan Khusus kepada Wander Luiz Saat Persib Bersua PSIS

Bola.com, Jakarta - Striker Persib Bandung Wander Luiz diharapkan pelatih Robert Alberts kembali mencetak gol saat berlaga lawan PSIS Semarang dalam laga lanjutan seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021) malam.

Wander Luiz baru mengoleksi dua gol selama mengarungi BRI Liga 1 musim ini. Dua gol yang dilesakkan striker asal Brasil itu terjadi saat Persib mengalahkan PSS Sleman lewat skor 4-2 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021) malam.

"Untuk Luiz tentu itu tugasnya sebagai striker dan tugas dari semua pemain di tim mendukungnya. Jadi kami senang atas keberhasilan Luiz mencetak gol," jelas Robert Alberts, Senin (25/10/2021) di Yogyakarta.

"Saya tentu berharap dia bisa melanjutkan torehan mencetak gol dan dia sudah menghasilkan gol yang krusial," tambah pelatih Persib asal Belanda ini.

 

 

2 dari 4 halaman

Diikuti Striker Lain

Bahkan sambung Robert ke depan ia berharap striker Persib lainnya seperti Geoffrey Castillion bisa mulai mencetak gol lagi sehingga Maung Bandung kembali memiliki dua striker yang mumpuni.

"Jika Geoffrey bisa seperti musim lalu maka kami mempunyai dua striker dengan kapabilitas lagi. Karena itu bisa membuat tim lebih mudah untuk bisa memenangkan pertandingan," ucap Robert.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Sepak Bola Ada Menang, Imbang, dan Kalah

Disinggung dua kemenangan beruntun yang didapat Persib membuat lebih tenang setelah mendapat tekanan dari Bobotoh, Robert menegaskan bahwa bagian dalam pertandingan sepak bola pasti ada menang, imbang dan kalah.

"Tekanan tidak datang dari luar, tapi tekanan datang dari dalam. Tentunya semua orang juga ingin menang karena itu datang ke pertandingan. Sejauh ini kami belum terkalahkan, itu catatan yang membanggakan," kata Robert.

Persib memang sementara ini belum terkalahkan dalam mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Dalam delapan pertandingan yang sudah dilalui, Maung Bandung menang empat kali dan imbang empat kali.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer