Sukses


Jumpa Persipura, Wander Luiz Termotivasi Jaga Catatan Tak Terkalahkan Persib di BRI Liga 1

Bola.com, Yogyakarta - Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, menyambut antusias pertandingan pekan ke-10 BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persipura Jayapura, Sabtu (30/10/2021). Wander Luiz bertekad mempertahankan catatan positif Persib musim ini.

Persib Bandung menjadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan di BRI Liga 1 2021/2022. Dalam sembilan pertandingan yang sudah dimainkan, klub berjulukan Maung Bandung itu mencatatkan lima kemenangan dan empat kali imbang.

Konsistensi Persib mendapat ujian berat dari Persipura Jayapura pada laga pekan ke-10. Apalagi Persipura sedang dalam situasi yang tak bagus dan bertekad kembali ke jalur kemenangan.

"Belum teralahkan, kami akan menghadapi pertandingan selanjutnya bisa menang atau imbang. Sangat bagus kami belum kalah," kata Wander Luiz.

"Hasil yang telah diraih ini sangat bagus karena kami belum kalah. Ini tentunya menjadi motivasi untuk pemain lebih percaya diri dan menjaga hasil positif yang telah diraih," tegas pemain asal Brasil itu.

Persib Bandung sejauh ini sudah mencetak 13 gol dan kebobolan enam kali di BRI Liga 1 2021/2022. Hebatnya, pasukan Robert Alberts itu berhasil mempersembahkan lima clean sheets.

2 dari 3 halaman

Tambah Gol

Selain menjaga catatan tak terkalahkan milik Persib Bandung, Wander Luiz juga termotivasi menjebol gawang Persipura Jayapura. Pemain berusia 29 tahun itu berharap bisa menambah koleksi golnya di BRI Liga 1.

"Tentu saya menoba untuk mencetak gol pada setiap pertandingan dan mencoba menunjukkan penampilan terbaik. Meski tidak mudah, akan tetapi sekarang saya semakin percaya diri setelah mencetak dua gol kemarin. Setiap pemain punya motivasi dan ingin mempersembahkan yang terbaik untuk tim, tentunya motivasi saya bagus," ucap Wander Luiz.

Wander Luiz sejauh ini sudah mencetak dua gol di Persib Bandung pada BRI Liga 1. Pencapaian itu dibukukan Wander Luiz dalam sembilan laga yang sudah dimainkannya.

3 dari 3 halaman

Head to Head

Pertandingan nanti menjadi pertemuan ke-22 sepanjang sejarah. Persib Bandung unggul tipis atas Persipura Jayapura dari catatan pertandingan.

Persib meraih delapan kemenangan. Adapun Persipura meraih tujuh kemenangan, sedangkan enam laga lainnya berakhir imbang.

Persib cukup percaya diri menghadapi Persipura dalam laga pekan ke-10 BRI Liga 1. Klub berjulukan Maung Bandung itu belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir melawan Persipura Jayapura di berbagai ajang.

Video Populer

Foto Populer