Sukses


BRI Liga 1: Baru Sekali Rasakan 9 Laga Tanpa Kalah, Mohammed Rashid Bangga Berbaju Persib

Bola.com, Jakarta - Gelandang asing Persib Bandung, Mohammed Rashid mengaku bangga karena untuk sementara ini timnya menjadi satu-satunya yang belum terkalahkan di BRI Liga 1 2021/2022.

Dalam sembilan kali pertandingan, tim berjulukan Maung Bandung ini menang lima kali dan seri empat kali. Bahkan Rashid kini menjadi top scorer sementara di Persib Bandung dengan koleksi empat gol.

"Menjadi tim yang belum terkalahkan adalah suatu hal yang patut untuk dibanggakan. Saya bersyukur Alhamdulillah atas raihan selama ini," ujar Rashid kepada awak media, Kamis (28/10/2021).

Bahkan pemain asal Palestina ini mengaku sepanjang karirnya dalam membela sebuah klub, baru kali ini dalam sembilan pertandingan belum terkalahkan. "Tidak ada kata yang bisa menggambarkannya karena ini pertama kalinya dalam karir sepak bola saya, merasakan sembilan pertandingan tidak terkalahkan," cetus Rashid.

Maka itu, sambung Rashid, keberhasilan Persib Bandung sebagai tim yang belum terkalahkan adalah pencapaian yang besar. "Insya Allah kami terus melanjutkan catatan tidak terkalahkan ini," ucap Rashid.

 

2 dari 3 halaman

Kemenangan atas PSIS Jadi Tonggak Kesuksesan

Kemenangan Persib Bandung lawan PSIS Semarang tambah Rashid semakin tambah percaya diri semua rekan-rekannya di dalam tim untuk mencapai target juara.

"Insya Allah ini tidak berhenti sampai di sini dan bisa terus berlanjut, kami akan berusaha keras untuk mengejar itu. Yang terpenting adalah tiga poin di setiap pertandingan. Insya Allah kami bisa mendapatkan itu (target)," ungkap Rashid.

Persib sempat berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 usai mengalahkan PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Febri Hariyadi, namun tim asuhan Robert Alberts ini turun ke posisi dua setelah Bhayangkara FC menang atas Borneo FC (2-1).

Kini, Persib sedang persiapan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-10 seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/2021) malam.

3 dari 3 halaman

Posisi Persib Saat Ini

Video Populer

Foto Populer