Sukses


Dukungan Netizen untuk Timnas Indonesia U-23 pada Laga Hidup-Mati Vs Australia: Kalah Kelas Tak Masalah, yang Penting Main Ngeyel!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, akan melakoni laga penentuan melawan Australia U-23 pada leg kedua Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Jumat (29/10/2021). Indonesia harus menang untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2022. 

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, memanfaatkan persiapan dengan mempelajari video pertandingan pertama.

Jeda antara pertandingan pertama dan kedua Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 hanya dua hari. Pada hari pertama, Timnas Indonesia U-23 melakukan pemulihan dan baru berlatih normal pada hari kedua, Kamis (28/10/2021).

"Setelah pertandingan pertama selesai, kami tidak punya banyak waktu. Kemarin latihan pemulihan dan hari ini berlatih normal," kata Shin Tae-yong.

"Tadi saya sudah meeting dengan tim analis video, performa yang bagus dari lawan itu yang harus dipahami. Kami juga mempersiapkan diri, kelebihan apa yang kami punya itu juga harus ditunjukkan lagi di dalam lapangan," ucap Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia menelan kekalahan 2-3 dari Australia pada laga pertama. Situasi ini membuat Timnas U-23 berada dalam situasi yang sulit.

Timnas Indonesia U-23 harus menang dengan skor 2-0 untuk meraih tiket Piala Asia U-23 2022. Bila hanya mampu mengalahkan Australia dengan selisih satu gol, maka nasib Timnas U-23 akan ditentukan melalui drama adu penalti.

Para pencinta sepak bola di Indonesia terus memberikan dukungan supaya Timnas Indonesia U-23 bisa menang dan melangkah ke putaran final Piala Asia U-23 2022. Berikut beberapa dukungannya. 

 

2 dari 4 halaman

1. Kami Sabar Menunggu

3 dari 4 halaman

2. Semoga Menang 3-1

4 dari 4 halaman

3. Komentar Lain di Instagram PSSI

"Semangat jiwa Sumpah Pemuda, besok kalahkan Australia 2-0." 

"Bikin gol yang banyak ya bung Ramai Rumakek!" 

"Intinya jangan takut yaa!" 

"Jangan lupa besok kobarkan api Sumpah Pemuda"

"Semangat yakin pasti bisa, jangan lupa berdoa." 

"Kalah kelas, yang penting menang ngeyel. Yuk Bisa Garuda Muda."

"Mainnya yang lepas jangan nunggu saja!"  

Video Populer

Foto Populer