Sukses


Bali United Vs PSIS di BRI Liga 1: Dias Angga Putra Optimistis, Wahyu Prasetyo Waspadai Spasojevic dan Lilipaly

Bola.com, Denpasar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, kembali mempercayakan Dias Angga Putra sebagai bek kanan menggantikan Made Andhika Wijaya saat menghadapi PSIS Semarang dalam laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (31/10/2021).

Artinya, Dias Angga menjadi starter dalam dua pertandingan beruntun menggantikan Made Andhika Wijaya yang terus bermain secara reguler hingga pekan kedelapan. Bagi Dias, dia sudah sangat siap untuk melawan Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang.

"Kami sebagai tim dan pemain sudah sangat siap melawan PSIS. Modal kemenangan melawan PSS menjadi motivasi tersendiri," ucap Dias Angga singkat.

Namun, laga melawan PSIS dipastikan berbeda dibandingkan menghadapi PSS. Apalagi PSIS saat ini bertengger di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan 18 poin, unggul tiga poin dari Bali United.

Dias Angga sadar ada beberapa pemain PSIS yang berbahaya dan bisa mengancam lini pertahanan Serdadu Tridatu. Misalnya saja Hari Nur Yulianto, Septian David Maulana, hingga Bruno Silva.

Kebetulan Bruno Silva kebetulan mungkin akan menggantikan peran Jonathan Cantillana yang absen karena akumulasi kartu kuning.

"PSIS punya pemain pemain yang berbahaya. Kami harus bekerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan kali ini," tegas bek Bali United itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Wahyu Prasetyo Mewaspadai Spasojevic dan Lilipaly

Sementara di kubu PSIS Semarang, bek tengah mereka, Wahyu Prasetyo, juga memiliki kesiapan yang sama seperti Dias Angga Putra.

Namun, Wahyu lebih berani mengungkapkan apa yang harus dilakukan untuk bisa menjaga pertahanan PSIS Semarang dari gempuran pemain Bali United.

Ada dua pemain yang benar-benar diwaspadai oleh Wahyu. Mereka adalah Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly.

Wahyu sadar betul kedua pemain tersebut jika tidak dijaga dengan baik, bisa fatal akibatnya. Apalagi Spasojevic sudah mengoleksi tujuh gol dan menempatkannya sebagai top scorer sementara BRI Liga 1 2021/2022.

"Saya tahu kekuatan Spasojevic dan Lilipaly. Mereka punya kemampuan memegang bola yang kuat," ucap Wahyu.

Seperti halnya Dias Angga, Wahyu ingin berjuang agar PSIS bisa meraih tiga poin sempurna dalam pertandingan ini.

"Kami harus tetap fokus dalam pertandingan nanti dan semoga bisa mendapatkan poin penuh. Satu yang jelas, semua pemain Bali United harus diwaspadai," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Bali United Vs PSIS

Bali United vs PSIS Semarang

Minggu, 31 Oktober 2021

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Kick-off: 20.45 WIB

Live: Indosiar

4 dari 4 halaman

Posisi Bali United dan PSIS di BRI Liga 1 2021/2022 Saat Ini

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer