Sukses


Persib Pulangkan 2 Pemain Jelang Jumpa Persela di BRI Liga 1

Bola.com, Yogyakarta - Persib Bandung memulangkan dua pemain lebih cepat ke Bandung. Mereka yang dipulangkan adalah Supardi Nasir dan Puja Abdilah yang dipastikan absen pada laga terakhir seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persela Lamongan, Kamis (4/11/2021).

Supardi dan Puja dipulangkan lebih cepat dari Yogyakarta karena mengalami cedera. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, berharap keduanya bisa langsung melakukan pemulihan cedera agar siap kembali tampil pada seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022.

Supardi Nasir mengalami cedera kaki jelang menghadapi Bhayangkara FC laku. Adapun Puja Abdilah mengalami cedera saat menjalani latihan bersama di Yogyakarta.

"Supardi harus istirahat dulu karena cedera abduktor. Meskipun belum ada kesempatan buat main karena kondisnya cedera," kata Robert Alberts.

"Puja juga kami pulangkan dulu untuk waktu pemulihan. Dengan begitu, mereka bisa kembali lagi pada latihan ketika kami kembali ke Bandung," tegas pelatih asal Belanda itu.

Persib Bandung saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan 22 poin. Jumlah itu dikumpulkan Maung Bandung berkat enam kemenangan dan empat kali imbang.

2 dari 4 halaman

Tanpa Esteban Vizcarra

Selain Supardi Nasir dan Puja Abdilah, Persib Bandung juga tak bisa diperkuat Esteban Vizcarra pada laga melawan Persela Lamongan nanti. Pemain naturalisasi itu menerima sanksi akumulasi kartu kuning.

Meski demikian, pelatih Robert Alberts tak perlu khawatir dengan absennya Esteban Vizcarra. Robert punya pemain Persib lain yang bisa diandalkan untuk mengisi posisi tersebut.

Beberapa pemain yang punya potensi menggantikan Esteban Vizcarra adalah Frets Butuan, Ezra Walian, atau Erwin Ramdani. Mereka bermain di posisi gelandang serang untuk menambah juru gedor Persib.

3 dari 4 halaman

Head to Head

Pertandingan nanti akan sangat krusial buat kedua tim. Sejauh ini, Persib Bandung dan Persela Lamongan sudah 25 kali bertemu di berbagai ajang.

Persib Bandung unggul tipis dari Persela dengan sembilan kemenangan. Adapun Persela meraih delapan kemenangan.

Sementara itu, delapan laga sisanya berakhir imbang. Statistik ini membuat laga diprediksi bakal berlangsung ketat.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Persib Bandung di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer