Sukses


BRI Liga 1: PSS Sleman Dipastikan Tanpa Ega Rizky Selama 4 Bulan

Bola.com, Sleman - PSS Sleman dalam tiga laga terakhir selalu mengandalkan Miswar Saputra di bawah mistar gawang. Hal itu lantaran kiper utama PSS, Ega Rizky, harus menjalani masa pemulihan setelah operasi di tangan.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, menyebut eks kiper PSCS itu baru saja menjalani operasi di Jakarta. Tindakan operasi harus dilakukan agar Ega Rizky bisa kembali pulih seperti semula.

Namun, proses pemulihan pasca-operasi itu cukup panjang. Penjaga gawang berusia 29 tahun itu diperkirakan harus absen membela tim berjulukan Elang Jawa tersebut hingga empat bulan ke depan.

"Ega Rizky baru selesai operasi di Jakarta, kita doakan semuanya lancar. Pasti kami semua rindu. Ega akan istirahat tiga atau empat bulan semoga segera sembuh," harap Dejan.

Ega Rizky sudah cukup lama memperkuat PSS Sleman. Ega sudah menjadi bagian Tim Elang Jawa sejak 2018. Pada musim ini, pemain kelahiran Banyumas, Jawa Tengah itu sudah tampil enam kali bersama PSS.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Baru Kebobolan 9 Gol

Dari enam pertandingan itu, Ega kebobolan sebanyak sembilan kali. Selain itu, ia juga pernah sekali mencatatkan clean sheets alias tidak kebobolan. Itu dialami Ega saat PSS bermain imbang melawan Persik Kediri pada 3 Oktober lalu.

PSS Sleman sejatinya dijadwalkan menghadapi Persikabo 1973 pada 6 November mendatang. Namun, laga itu diundur menjadi 7 November.

 

3 dari 4 halaman

Istirahatkan Pemain

Dejan Antonic ingin memanfaatkan waktu yang ada untuk memberi para pemainnya jeda istirahat. Setelah itu, Dejan akan kembali menggelar latihan secara intensif agar PSS kembali meraih hasil positif.

"Sekarang kami mau istirahat sebentar, kami ada libur anak-anak bisa santai sedikit. Setelah itu kami fokus latihan lagi, kam ada semangat besar," tandasnya. (Bayu Satrio)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer