Sukses


Tonton di Vidio! Live Streaming Liga 2 2021, Rabu 3 November: Big Match Persis Solo Vs PSG Pati Mulai 20.30 WIB

Bola.com, Jakarta - AHHA PS Pati/PSG Pati akan bertemu tim pemuncak klasemen sementara grup C Liga 2 2021/2022 Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Rabu, (3/11/2021), pukul 20.30 WIB.

Persis Solo menempati peringkat pertama setelah tiga kali menang dan dua kali hasil seri.

Menjelang pertandingan, pelatih Persis, Eko Purdjianto menyampaikan tim dalam kondisi bugar dan siap melawan AHHA PS Pati/PSG Pati.

“Pemain dalam kondisi bugar. Semua pemain termasuk Beto yang di pertandingan terakhir dia cedera hamstring tapi sudah berlatih, juga Jauhari dan pemain lainnya. Tapi masih ada hari ini untuk melihat kondisi kebugaran pemai,” ujar Eko Purdjianto dikutip dari situs resmi klub.

Tim sepakbola milik Atta Halilintar, AHHA PS Pati/PSG Pati menduduki peringkat ke-5 dengan poin 4. Mereka baru sekali menang, tiga kali kalah, dan satu kali seri.  

Saksikan pertandingan seru Liga 2 Rabu, 3/11/2021 : AHHA PS Pati/PSG Pati vs Persis Solo mulai pukul 20.30 WIB. Link streaming berikut ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming Liga 2 2021/2021

Rabu, 3 November 2021

  • AHHA PS Pati/PSG Pati vs Persis Solo
  • Waktu : 20.30 WIB
  • Stadion Manahan, Solo

Anda bisa menonton pertandingan Liga 2 Rabu, 3 November 2021 melalui tautan link streaming di sini. Download aplikasi Vidio dari sekarang dan mulai berlangganan paket premier platinum Vidio, menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' dibagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer