Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1: Persiraja Vs Persik

Bola.com, Jakarta - Persik Kediri akan meladeni Persiraja Banda Aceh pada lanjutn pekan ke-11 atau partai penutup seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (6/11/2021). Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Baik Persiraja maupun Persik masih berkutat di papan bawa klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Macan Putih, julukan Persik, berada di posisi ke-15, namun masih sangat mungkin tergelincir jika meraih hasil minor lagi.

Sebaliknya, Persiraja berstatus juru kunci dengan baru mengemas empat poin. Jelas tambahan tiga poin bagi kedua kesebelasan akan sangat berarti untuk melepaskan diri dari jerat degradasi.

"Kami wajib menang. Karena posisi kami belum aman. Kami hanya satu tingkat di atas zona degradasi. Bagi kami ini sangat menghawatirkan," kata Alfiat, pelatih sementara Persik.

Persiraja, di sisi lain, memiliki motivasi dan kepercayaan diri besar menyambut laga ini. Pasalnya, tim berjulukan Laskar Rencong itu pernah memenangi duel pada Liga 1 2020 di markas Persik.

"Bertemu Persik selalu menarik. Saya pribadi ingin mengulang kenangan manis di Kediri tahun lalu. Kami harus menang agar jarak dengan tim papan bawah terus terjaga. Kami ingin menutup seri kedua dengan kemenangan," ucap Defri Rizki, kapten tim sekaligus pahlawan Persiraja di Kediri tahun lalu.

Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 antara Persiraja Banda Aceh vs Persik Kediri bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Dapatkan link live streaming-nya di halaman berikutnya.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Persiraja Banda Aceh vs Persik Kediri

  • Stadion Moch. Soebroto, Magelang
  • Sabtu, 6 November 2021
  • Kick-off: 20.00 WIB

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 antara Persiraja Banda Aceh vs Persik Kediri hanya di Vidio.

3 dari 3 halaman

Persaingan BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer