Sukses


BRI Liga 1: PSIS Terancam Tanpa Jonathan Cantillana Saat Hadapi Borneo FC

Bola.com, Jakarta PSIS Semarang akan beradu dengan Borneo FC pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1, Sabtu (6/11/2021) sore WIB. Pelatih PSIS, Ian Gillan, mengungkapkan tim asuhannya kemungkinan tidak diperkuat Jonathan Cantillana.

Gillan menyebut pemain asal Chile itu mengalami nyeri pada bagian kakinya. Kemungkinan besar posisi Jonathan Cantillana akan diisi eks gelandang PSS Sleman, Nerius Alom.

"Jonathan merasakan ada sedikit nyeri. Mungkin saja Alom akan kembali starter menggantikan Jonathan," kata Gillan dalam sesi konferensi pers virtual.

Lebih lanjut, Gillan cukup percaya diri menghadapi Borneo FC. Juga untuk mendapatkan poin penuh dari klub asal Kalimantan Timur itu. Apalagi evaluasi dan perbaikan sudah dilakukan di tim PSIS.

"Kami hanya melakukan evaluasi terkait beberapa hal yang menjadi kekurangan kami di dua laga sebelumnya," jelas pelatih PSIS Semarang itu.

 

2 dari 4 halaman

Berpeluang Tembus 3 Besar

PSIS Semarang untuk sementara masih berada di posisi empat klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini. Tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu mengumpulkan 19 poin dari 10 pertandingan.

Jika berhasil menang atas Borneo FC, PSIS berpeluang menyodok ke posisi tiga klasemen semenrara. Diketahui posisi 3 saat ini dihuni Arema. Singo Edan baru akan menjalani laga melawan Persebaya, Sabtu (6/11) malam nanti.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan:

Sabtu, 6 November 2021

PSIS Semarang Vs Borneo FC - pukul 15.15 WIB - O Channel

Madura United Vs Persita Tangerang - pukul 15.15 WIB - Vidio

Bhayangkara FC Vs PSM Makassar - pukul 18.15 WIB - Indosiar

Persiraja Banda Aceh Vs Persik Kediri - pukul 20.00 WIB - Vidio

Arema FC Vs Persebaya Surabaya - pukul 20.45 WIB - Indosiar

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi PSIS Semarang di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer