Sukses


Prediksi PSS Vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1: Sama-sama Cari Momentum

Bola.com, Solo - PSS Sleman akan menghadapi Persikabo 1973 pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (7/11/2021) malam WIB. Kedua tim sama-sama mencari momentum dalam laga tersebut.

PSS Sleman berada di peringkat 14 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Pasukan Dejan Antonic mengoleksi 11 poin dari 10 laga yang sudah dimainkan.

Menghadapi Persikabo 1973, pelatih Dejan Antonic ingin anak asuhnya mempertahankan momentum kemenangan. Pada laga sebelumnya, PSS berhasil meraih kemenangan sehingga ingin melanjutkannya dalam duel nanti.

"Kami bertekad mengulang kesuksesan saat mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-1 pada pertandingan sebelumnya. Kami berharap bisa mengulang sukses di tempat yang sama melawan Persikabo nanti," kata Dejan Antonic dalam konferensi pers jelang laga.

Untuk mewujudkan tiga poin, Dejan berharap PSS bisa tampil bagus. Itu disebut menjadi satu-satunya cara untuk menutup seri kedua ini dengan kemenangan.

"Kami berharap PSS tetap bermain seperti saat menghadapi Borneo FC dengan hasil positif. Persikabo punya pemain bagus dan semua lawan harus diwaspadai," tegas Dejan.

PSS Sleman masih tak diperkuat Ega Rizky hingga Mario Kojic dalam laga nanti. Dengan demikian, Dejan Antonic akan mengandalkan skema 4-3-3 dengan menempatkan Irfan Jaya, Arsyad Arsyad Yusgiantoro, dan Derry Rachman Noor di lini depan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ingin Putus Rentetan Hasil Negatif

Sementara itu, Persikabo 1973 menjadikan duel melawan PSS Sleman sebagai momentum kebangkitan di BRI Liga 1 2021/2022. Persikabo tercatat belum lagi menang dalam tiga laga terakhir dengan perincian dua kekalahan sekali imbang.

Pelatih Igor Kriushenko menyebut persiapan Persikabo jelang menghadapi PSS sudah baik. Igor berharap pada laga nanti timnya bisa memutus rentetan hasil negatif di BRI Liga 1.

"Untuk pemain semuanya dalam kondisi bagus. Untuk persiapan melawan PSS berjalan dengan baik dan akan berjuang lebih keras lagi pada laga terakhir di seri kedua karena meraih hasil kurang memuaskan," ucap Igor Kriushenko.

"Kami berusaha memutus hasil kurang yang bagus dengan hasil yang bagus dalam pertandingan nanti," ucap Igor Kriushenko.

Untuk bisa menekan lini pertahanan PSS, Persikabo diyakini akan mengandalkan skema 4-3-3. Andre Oktaviansyah dan Dimas Djarad akan diplot di lini depan untuk mendukung pergerakan Ciro Alves.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

PSS Sleman (4-3-3): Miswar Saputra (kiper), Aaron Evans, Arthur Irawan, Fandry Imbiri, Mario Maslac (Belakang), Fitra Ridwan, Irkham Mila, Kim Jeffrey Kurniawan (Tengah), Irfan Jaya, Arsyad Arsyad Yusgiantoro, Derry Rachman Noor (Depan)

Pelatih: Dejan Antonic

Persikabo 1973 (4-3-3): Syahrul Fadil (kiper) Gilang Ginarsa, Sergey Pushnyankov, Andy Setyo, Ronny Beroperay (belakang) Manahati Lestusen, Guntur Triaji, Veniamin Shumeyko, (belakang) Andre Oktaviansyah, Dimas Djarad, Ciro Alves (depan)

Pelatih: Igor Krishenko (Belarusia)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Daftar Peringkat Terbaru

Video Populer

Foto Populer