Sukses


Liga 2: Hadapi Hizbul Wathan FC, PSIM Diminta Bekerja Keras dan Cerdas

Bola.com, Jakarta - PSIM Yogyakarta berupaya keras menjaga asa mereka untuk tetap lolos ke babak delapan besar Liga 2 musim ini. Satu di antara syaratnya adalah, Laskar Mataram harus menang saat melawan Hizbul Wathan FC, Senin (8/11/2021).

PSIM saat ini masih ada di posisi empat klasemen sementara Grup C. Mereka mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan. Terpaut empat poin dari PSCS Cilacap yang ada di posisi kedua. Posisi terakhir untuk bisa lolos ke babak delapan besar Liga 2 musim ini.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro sadar betul akan keharusan untuk menang yang ada pada timnya. Ia ingin Yoga Pratama dan kolega bekerja keras dan bekerja cerdas saat jumpa HW FC.

"Harapannya pemain semua siap, kami ingin memenangkan pertandingan tapi apapun yang terjadi kami harus siap bekerja keras dan bekerja cerdas," kata Seto.

Eks pelatih PSS Sleman itu juga menyinggung kondisi Hizbul Wathan FC. Diketahui, klub tersebut baru saja berganti pelatih. Dari Herrie Setiawan menuju Freddy Muli.

Sosok Freddy Muli sendiri tak asing bagi Seto. Bahkan, Seto pernah menjadi asisten Freddy saat keduanya masih bekerja sama di PSS Sleman beberapa musim yang lalu.

 

2 dari 2 halaman

Tekad Kuat

Seto pun tak sabar untuk kembali berusa mentornya itu. Apalagi kini keduanya bukan akan bertemu sebagai kawan melainkan sebagai lawan di lapangan.

"Di HW FC saat ini ada perubahan pelatih. Dulu saya pernah jadi anak buahnya Coach Freddy Muli saya belajar sama beliau. Mungkin besok saya akan banyak belajar dari beliau juga," lanjut Seto.

Sementara itu, kiper PSIM Yogyakarta, Imam Arief Fadillah menyatakan dirinya dan semua pemain siap untuk tampil apik. Juga untuk mendapatkan poin penuh dari HW FC.

"Semua pemain kami siap untuk memenangkan pertandingan. mau tidak mau kami harus berjuang lebih keras lagi. Semua pemain menurut saya siap untuk bermain pada laga besok," tegasnya. (Bayu Satrio)

Video Populer

Foto Populer