Sukses


BRI Liga 1: Danilo Fernando Mengundurkan Diri dari Jabatan Manajer PSS

Bola.com, Sleman - Kabar mengejutkan datang dari PSS Sleman usai menyelesaikan seri kedua BRI Liga 1 2021/2022. Danillo Fernando memutuskan mundur dari posisinya sebagai manajer PSS, Selasa (9/11/2021).

CEO PSS Sleman, Andy Wardhana mengonfirmasi kabar mundurnya Danilo Fernando. Keluarnya mantan pemain Persik Kediri dan Persebaya Surabaya itu menjadi orang kedua di manajemen PSS yang keluar di pertengan musim ini setelah sebelumnya Marco Gracia Paulo dari jabatan Dirut klub.

“Sudah disampaikan secara lisan karena kita sudah berdiskusi mengenai itu. Surat pengunduran dirinya sudah disampaikan secara resmi kepada Direksi dan manajemen PT. Putra Sleman Sembada (PT PSS),” tutur Andy Wardhana.

Pihak PSS belum memberikan keterangan resmi mengenai alasan yang membuat Danilo mengundurkan diri. Mengingat tim Elang Jawa secara perlahan bangkit menjauhi papan bawah, dengan berada di urutan ke-10.

Terkait sosok pengganti Danilo, sudah ada kandidat dan akan di umumkan segera dalam waktu singkat agar tidak mengganggu persiapan PSS Sleman di series ketiga BRI Liga 1 2021/2022.

2 dari 3 halaman

Tiga Musim Bersama

Dengan pengunduran dirinya, Danilo Fernando resmi mengakhiri masa bakti di PSS selama tiga tahun sejak musim 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Andy Wardhana turut mengucapkan terima kasih atas kerja keras eks pemain Persik Kediri itu selama ini.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada coach Danilo Fernando atas jasa-jasanya dan banyak kontribusi prestasi dari beliau untuk PSS Sleman,” ujarnya.

“Selamat bertugas ditempat baru dan semoga sukses. Kita bisa bekerja sama di lain kesempatan,” imbuhnya. (Bayu Satrio)

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Posisi PSS di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer