Sukses


BRI Liga 1: PSS Tetap Pertahankan Dejan Antonic, Janji Tak Akan Intervensi

Bola.com, Sleman - Manajemen PSS Sleman memutuskan masih mempercayakan kursi pelatih kepada Dejan Antonic. Dejan diharapkan bisa mengangkat prestasi PSS pada sisa BRI Liga 1 2021/2022 musim ini.

Keputusan tersebut diambil oleh manajemen PSS Sleman setelah menguraikan permasalahan dan mempertimbangkan performa PSS selama menjalani laga di seri kedua.

“Kami percaya coach Dejan Antonic dengan pengalaman yang luar biasa di sepak bola masih mampu membawa PSS Sleman mengarungi BRI Liga 1 2021/2022 dengan prestasi lebih baik,” tegas Andywardhana Dirut PT. Putra Sleman Sembada (PT. PSS), Kamis (11/11/2021).

“Kami dari pihak manajemen sangat mempercayakan hal tersebut kepada coach Dejan. Kami tidak akan melakukan intervensi apa pun kepada coach Dejan, agar coach Dejan bisa lebih fokus tanpa gangguan ataupun intervensi dari siapa pun,” imbuhnya.

Keputusan manajemen PSS ini cukup menarik. Sebab, pemecatan Dejan dari PSS Sleman masuk ke dalam salah satu tuntutan yang datang dari para suporter. Mereka juga menuntut supaya Arthur Irawan dan Marco Gracia Paulo disingkirkan dari PSS Sleman.

 

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Penuhi Semua Permintaan

Terkait keputusan ini, Andywardhana  mengakui tidak mampu mengakomodir semua keinginan dari Sleman Fans.

"Percayakan kepada kami, bahwa manajemen PSS dan coach Dejan berusaha memberikan yang terbaik untuk PSS Sleman. Kami akan bawa Super Elja terbang tinggi," ujar Andywardhana. 

"Mohon maaf kalau tidak bisa mengakomodir kemauan beberapa pihak. Mohon dukungan, doa dan berikan kesempatan untuk membuktikan hal itu,” tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih Dejan Antonic

Sementara itu, Dejan Antonic mengucapkan rasa terima kasih masih diberikan kepercayaan manajemen PSS untuk mengarungi di BRI Liga 1 2021/2022.

“Semoga ke depannya kami bisa membuat PSS lebih bagus lagi. Kami membangun kerja sama tetap di wilayah kerja masing-masing. Tidak ada intervesi dari pihak luar,” katanya.

Pelatih as Serbia ini juga mengucapkan terima kasih kepada Sleman Fans atas masukan dan dukungannya kepada PSS di BRI Liga 1 2021/2022.

 

4 dari 4 halaman

Yuk Cek Posisi PSS Sleman

Video Populer

Foto Populer