Sukses


Tips Fantasy Team Liga 1 : 5 Bek Cemerlang yang Bisa Jadi Andalan Panen Poin

Bola.com, Jakarta - Setelah melihat penampilan Timnas Indonesia kontra Afghanistan tadi malam, publik sepak bola Tanah Air tak bisa menghentikan adrenalin mereka. Yup, mulai besok, BRI Liga 1 2021/2022 akan bergulir lagi.

Selain bakal panas di lapangan, bagi kalian para penggila sepak bola nasional, bisa juga mendapatkan pemicu adrenalin ganda. Kenapa ganda?, karena selain melihat aksi tim kesayangan di lapangan, kalian juga bisa deg-degan saat mengutak-atik dan menanti hasil olahan sendiri di arena Fantasy Team Liga 1.

Fantasy Team Liga 1 atau bisa juga disebut Fantasi Liga 1 ini bisa menghadirkan keasikan tersendiri. Setidaknya, bagi kalian yang berimajinasi ingin jadi manajer atau pelatih, bisa mulai dari sini.

Kalian bisa mengikuti Fantasy Team Liga 1 ini dengan cara yang sangat mudah, yakni melalui aplikasi Vidio. Jika sudah mengunduh platform tersebut, lalu isi data pribadi, kemudian klik 'more', selanjutnya pilih 'games'.

Jika sudah, yuk saatnya mengolah apa yang bisa menjadi andalan kalian meraup poin pada pekan ke-3 BRI Liga 1 2021/2022. Ingat lho, ada beberapa tantangan yang ada di dalam Fantasy Team Liga 1 ini, termasuk hadiah raturan ribu rupiah, dan tentu saja gengsi sebagai sang pemuncak.

Satu di antara yang layak menjadi pemikiran serius kalian adalah menentukan pemain belakang. Maklum, dalam formasi Fantasy Team Liga 1 ini, setiap posisi harus diisi, jadi mau tidak mau ada deretan bek yang bisa dipilih, baik untuk formasi 3, 4 dan atau 5 bek.

 

2 dari 3 halaman

Daftar Nama

Jika melirik dari performa sampai seri ke-2, ada 5 bek yang layak menjadi harapan kalian meraup poin. Nama pertama adalah andalan Barito Putera, Azamata Baimatov. Kini, ia berstatus bek dengan koleksi poin tertinggi, yakni 110.

Beberapa poin yang menonhol dari dia antara lain sanggup mencetak gol, ikut terlibat aktif dalam umpan (30), sekali tekel bersih dan 9 kali intersep. Barito Putera akan bersua Persiraja Banda Aceh, yang membuat kans Baimatov untuk mendapatkan koleksi poin yang banyak, terbuka lebar.

Nama lain yang bisa menjadi pilihan adalah penggawa Madura United, Jaimerson. Pemilik nama panjang Jaimerson Da Silva Xavier ini sudah mengumpulkan 81 poin, dengan kemampuan teknis sekali tekel bersih dan 12 kali intersep.

Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers bisa menjadi alternatif pelengkap jika kalian ingin menggunakan pola tiga bek. Kuipers sudah mengumpulkan 76 poin, dengan kemampuan teknis 11 intersep.

Persib Bandung akan bersua Persija Jakarta, yang membuat Kuipers akan mendapat tantangan luar biasa dari para gelandang serta penyerang tim Macan Kemayoran. Di sinilah insting kalian sebagai manajer, apakah berani memilih Kuipers atau ingin bermain aman dengan memilih yang lain.

 

3 dari 3 halaman

Nama Lain

Opsi lain datang dari bek Bali United, Ricky Fajrin. Pemain lokal ini memetik 75 poin, dengan kemampuan yang baik. Ia terlibat dalam 36 aliran bola aktif dan 10 kali intersep, plus sekali tekel bersih.

Satu bek lagi yang bisa ada di daftar adalah Wahyu Prasetyo. Pemain asal PSIS Semarang ini terkenal punya disiplin tinggi. Hal itulah yang membuatnya mengoleksi 75 angka, dengan kemampuan 11 kali intersep.

Sepak terjang Wahyu akan semakin menarik, karena PSIS akan bertemu Persikabo 1973. Wahyu punya kans memetik banyak poin jika melihat gaya bermain yang tak kenal ampun, setidaknya bisa mengumpulkan poin dari tekel, intersep sampai clean sheet.

Jika merunut ke pilihan lain, ada tiga pemain yang layak alias harus ada dalam formasi kalian. Mereka adalah Henhen Herdiana (Persib Bandung), Fatchu Rochman (Bhayangkara FC) dan Hasim Kipuw (PSM Makassar).

Sudah mulai berpikir kan siapa saja yang akan mengisi ruang belakang Fantasy Team Liga 1 milik kalian?. So, jangan ragu untuk ikutan ya, cukup buka Vidio, dan mainkan kehebatan kalian.

Video Populer

Foto Populer