Sukses


Tips Fantasy Team Liga 1 : 3 Kombinasi Striker Persija Jakarta dan Persib Bandung yang Bisa Mengeruk Poin

Bola.com, Jakarta - Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 bakal memulai seri ke-3, Kamis (18/11/2021) dengan menghadirkan empat laga sekaligus. Perjumpaan Persikabo 1973 kontra PSIS Semarang dan Persita Vs Bhayangkara FC, menjadi dua pertandingan pembuka.

Setelah itu, secara beruntun publik akan mendapat sajian istimewa sampai Sabtu (20/11/2021). Pada malam Minggu inilah bisa menjadi puncak panas dari persembahan laga pekan ke-12.

Bagaimana tidak, publik akan menikmati 'perang tradisional' Persib Bandung Vs Persija Jakarta. Laga akbar ini membawa misi dari masing-masing klub. Maung Bandung ingin terus bersaing di papan atas, sedangkan Tim Macan Kemayoran berharap bisa merangkak ke zona lima besar.

Perseteruan di lapangan bisa menjadi modal penasaran bagi kalian yang berlaga di ranah virtual via Fantasy Team Liga 1 atau Fantasi Liga 1. Satu yang layak menjadi atensi adalah pemilihan pemain di sektor depan.

Maklum, dari data statistik menunjukkan, para penyerang Persija Jakarta dan Persib Bandung tergolong konsisten menyumbang banyak angka. Saat ini, bomber Persija Jakarta, Marko Simic masih berada di posisi teratas, dengan total koleksi 450 angka.

 

2 dari 2 halaman

Opsi Lain

Simic meraup 86 poin pada dua laga terakhir, yang membuatnya leading dibanding rekan setimnya, Taufik Hidayat. Namun, kalian harus ingat, Simic memiliki harga selangit, yakni 11. Oleh karena itu, bijak-lah dalam berbelanja pemain.

Harga yang sama, yakni 11, juga menjadi milik striker Persib Bandung, Wander Luiz. Koleksi angka Luiz tergolong tinggi, yakni menyentuh angka 411. Pada laga terakhir, ia mengoleksi 101 angka.

Nah, jika kalian ingin memainkan dua striker, nama Marko Simic dan Luiz wajib berada di daftar pembelanjaan. Jika ingin menambah satu striker lagi, nama Geoffrey Castillion bisa masuk. atau Frest Butuan. Dua pemain ini memang berharga tak murah, tapi kualitasnya layak menjadi andalan demi mendulang poin.

Saat ini, harga Castillion ada di angka 8,5 dan Butuan mendapat label sebesar 10. So, kalian pusing?. Bisa saja seperti itu, tapi memilih Marko Simic dan Wander Luiz adalah pilihan bijak, dan silakan menyeimbangkan bujet untuk posisi gelandang, bek dan kiper. Bagi kalian yang belum tahu cara bermain, cukup unduh aplikasi Vidio, lalu cari 'games'.

Selamat berkompetis!

Video Populer

Foto Populer