Sukses


Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Pekan Ke-12 BRI Liga 1, Kamis 18 November

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-12 BRI Liga 1 akan bergulir pada 18 sampai sampai 20 November 2021. Terdapat empat pertandingan yang akan tersaji pada Kamis (18/11/2021), satu di antaranya adalah Bhayangkara FC versus Persita Tangerang.

Rencananya, pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada pukul 15.15 WIB. Laga Bhayangkara versus Persita akan disiarkan secara live streaming di Vidio.

Menjalani pertandingan ini, Bhayangkara FC dalam kepercayaan diri tinggi. Klub berjulukan The Guardian tersebut berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat laga terakhir di BRI Liga 1.

Hasil positif tersebut membuat Bhayangkara masih nyaman berada di puncak klasemen sementara liga dengan nilai 28. Mereka unggul tiga poin atas Persib Bandung di tempat kedua.

Berbekal tren bagus tersebut, tim asuhan Paul Munster tersebut berambisi untuk meraih kemenangan kontra Persita Tangerang. Hasil bagus akan membuat Bhayangkara FC tetap nyaman berada di puncak klasemen.

Kendati begitu, Persita wajib tetap diwaspadai. Klub berjulukan Pendekar Cisadane itu ingin melanjutkan catatan kemenangan, setelah pada pekan ke-11 sukses membungkam Madura United dengan skor 2-1.

Selain Bhayangkara FC versus Persita Tangerang, laga seru lainnya yang akan tersaji pada pekan ke-12 BRI Liga 1 hari ini adalah Persikabo kontra PSIS, Borneo melawan Persipura, dan PSM yang bersua PSS Sleman.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Kamis, 18 November 2021

Persita Tangerang Vs Bhayangkara FC - pukul 15.15 WIB - Vidio

Persikabo 1973 Vs PSIS Semarang - pukul 15.15 WIB - Vidio

Borneo FC Vs Persipura Jayapura - pukul 18.15 WIB - O Channel

PSM Makassar Vs PSS Sleman - pukul 20.30 WIB - Indosiar

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer