Sukses


Big Match BRI Liga 1 Persib Vs Persija: Nick Kuipers Santai Saja Tanpa Victor Igbonefo

Bola.com, Yogyakarta - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers tidak khawatir kehilangan tandemnya, Victor Igbonefo saat berhadapan dengan Persija Jakarta dalam laga seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (20/11/2021) malam di Stadion Manahan, Solo.

Menurut Nick Kuipers, Persib masih memiliki beberapa pemain di lini pertahanan yang bagus dan bisa menggantikan Igbonefo nanti.

"Kami mempunyai banyak pemain bagus di dalam tim, jadi ketika Victor Igbonefo harus bergabung dengan tim nasional, masih ada pemain lain yang bisa menambalnya. Jadi tidak masalah, kami siap untuk menghadapi Persija," ujar Nick Kuipers sebelum bertolak ke Yogyakarta.

Bek jangkung asal Belanda ini mengaku, Persija tetap menjadi tim yang bagus di kompetisi tertinggi Tanah Air. Maka itu, tidak ada alasan Persib untuk meremehkan Persija.

"Mereka selalu menjadi tim yang bagus, karena ini merupakan laga yang spesial juga. Jadi kami harus bermain dengan seratus persen untuk itu dan memastikan bisa meraih tiga poin," tegas Nick.

Duel Persib Bandung versus Persija Jakarta akan ditayangkan Indosiar dan live streaming di Vidio.

2 dari 4 halaman

Target Clean Sheet

Pemain bernomor punggung 2 di Persib Bandung ini pun tetap mengusung target clean sheet di setiap pertandigan, termasuk saat melawan Persija nanti.

"Target saya selalu ingin clean sheet. Itu selalu menjadi target saya dan tidak pernah berubah untuk tim ini," tutur Nick penuh optimisme.

Persib hingga saat ini belum terkalahkan di BRI Liga 1 2021/2022. Dari 11 pertandingan yang sudah dilalui, Maung Bandung merebut tujuh kemenangan dan empat kali dengan hasil imbang.

3 dari 4 halaman

Catatan Kebobolan

Namun, dalam 11 pertandingan itu, Persib sudah kebobolan 7 gol. Tentunya hal itu lanjut Nick menjadi catatan tersendiri sebagai pemain di palang pintu pertahanan.

"Saya senang belum terkalahkan, tapi mungkin kemasukan tujuh gol masih terlalu banyak, jadi kami harus terus bekerja memperbaiki itu. Tapi kami merasa senang dengan jumlah poin yang kami miliki saat ini," ucap Nick mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer