Sukses


BRI Liga 1: Nick Kuipers Siap Gaspol dalam Duel Persib Vs Persija

Bola.com, Solo - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku kondisinya merasa sangat bagus jelang menghadapi Persija Jakarta pada seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (20/11/2021) malam di Stadion Manahan, Solo.

Terlebih dalam masa persiapan selama di Bandung berlatih di lapangan yang bagus, satu diantaranya lapangan di Stadion Persib (Sidolig), Jalah Ahmad Yani, Kota Bandung.

Dengan dukungan lapangan yang bagus kata bek asal Belanda ini membuat persiapan Maung Bandung lawan Macan Kemayoran nanti semakin bagus dan lebih siap.

"Saya merasa dalam kondisi yang bagus. Saya juga senang karena bisa berlatih di lapangan yang bagus (Sidolig) dan suasananya juga bagus. Jadi saya senang dengan ini," ungkap Nick Kuipers sebelum bertolak ke Yogyakarta.

Pemain bernomor punggung 2 di Persib Bandung menegaskan siap menghadang gempuran dari Persija yang dipastikan akan berjalan seru walaupun harus kehilangan tandemnya, Victor Igbonefo.

2 dari 3 halaman

Banyak Opsi

Tanpa Igbonefo, Persib Bandung menurut Kuipers, masih punya bek lain yang tak kalah mumpuni

"Masih ada pemain lain yang bisa menambalnya. Jadi tidak masalah, kami siap untuk menghadapi Persija nanti," tegas Nick optimistis.

Absennya Victor Igbonefo memang tidak masalah bagi tim berjulukan Maung Bandung lantaran masih ada Achmad Jufriyanto dan Indra Mustafa. Supardi Nasir juga bisa digeser menjadi bek tengah bertandem dengan Nick Kuipers.

Sementara bek sayap kiri dan kanan akan di isi oleh Henhen Herdiana dan Ardi Idrus yang sudah terlihat sangat siap menghadapi tim berjulukan Macan Kemayoran nanti.

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer