Sukses


Persib Jumpa Persija di BRI Liga 1, Yann Motta Sejenak Lupakan Persahabatan dengan Marc Klok

Bola.com, Solo - Bek Persija Jakarta, Yann Motta, mengaku akan sejenak melupakan persahabatan dengan Marc Klok saat menghadapi Persib Bandung di BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (20/11/2021). Yann Motta bertekad bermain profesional untuk membantu Persija meraih kemenangan.

Yann Motta dan Marc Klok dikenal memiliki persahabatan yang kental semasa di Persija Jakarta. Namun, pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022 keduanya akan berhadapan pertama kali sebagai lawan karena Klok saat ini membela Persib Bandung.

Yann Motta sadar, situasi itu mau tidak mau wajib dihadapi apalagi keduanya berpotensi berhadapan secara langsung pada laga nanti. Seperti diketahui, Yann Motta bermain sebagai bek tengah dan Marc Klok merupakan gelandang serang.

"Marc Klok adalah teman saya. Namun, besok adalah pertandingan dan kami harus bermain bagus dan lebih kuat," kata Yann Motta dalam konferensi pers jelang laga.

"Saya menghormatinya karena dia adalah pemain bagus. Dia juga adalah teman saya, namun besok adalah pertandingan yang penting buat kami juga," tegas Yann Motta.

Persija Jakarta dan Persib Bandung terpaut 10 poin di tabel klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Persija berada di urutan ke-10 dengan raihan 15 poin, sedangkan Persib ada di posisi kedua dengan koleksi 25 angka.

2 dari 4 halaman

Siap 100 Persen

Yann Motta juga menyambut antusias duel melawan Persib Bandung di BRI Liga 1 2021/2022. Menurut Motta, duel melawan Persib Bandung bakal berlangsung ketat dan berat karena lawan dihuni pemain-pemain berkualitas.

Namun, Persija disebut tak gentar dengan materi pemain yang dimiliki Persib. Yann Motta menegaskan, para pemain Persija siap tampil 100 persen dalam duel tersebut.

"Kami sudah bekerja keras selama beberapa hari untuk persiapan laga besok. Kami tahu pertandingan akan berat karena lawan punya tim yang bagus. Jadi, para pemain 100 persen akan fokus untuk pertandingan," tegas Yann Motta.

3 dari 4 halaman

Head to Head

Pertandingan nanti menjadi pertemuan ketujuh kedua tim pada era Liga 1. Persija Jakarta dan Persib Bandung diketahui punya catatan pertandingan yang sama-sama kuat.

Persija tercatat mampu meraih dua kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah. Jadi, bisa dipastikan laga nanti akan berlangsung sengit.

Apalagi, Persib Bandung punya rapor bagus di BRI Liga 1 2021/2022. Skuad asuhan Robert Alberts itu menjadi satu-satunya tim peserta yang belum terkalahkan dengan rincian tujuh kemenangan dan empat kali imbang.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Persib Bandung di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer