Sukses


BRI Liga 1: PSIS Gagal Menang, Fans Luapkan Kekesalan Pada Nerius Alom

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang hanya bisa bermain imbang 2-2 saat berhadapan dengan Persikabo 1973 pada laga perdana seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Laga itu sendiri dilangsungkan di Manahan, Solo pada Kamis (18/11/2021).

Salah satu sosok yang menjadi sasaran kekesalan para pendukung PSIS adalah Nerius Alom. Bahkan, eks pemain PSS Sleman itu harus mengubah aturan privasi di akun Instagram miliknya.

Singkat cerita, Nerius masuk pada babak kedua menggantikan pemain asing asal Chile berpaspor Palestina Jonathan Cantillana dalam laga kontra Persikabo 1973. Masuknya Alom justru membuat lini tengah PSIS Semarang kedodoran.

Nerius juga dinilai membuang-buang peluang. Itu terjadi saat ia mendapat peluang untuk mencetak gol di depan gawang tapi gagal dimaksimalkan dengan baik.

Kegagalan Nerius memanfaatkan peluang itu berujung petaka bagi PSIS. Persikabo 1973 yang melakukan serangan balik dan berhasil mencetak gol lewat Dimas Drajad dimenit akhir masa injury time.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Nerius Alom Bukin Pusing Satu Semarang

Buyarnya tiga poin yang sudah di depan mata membuat para pendukung PSIS Semarang memenuhi akun Instagram resmi tim. 

Seperti akun husnimahesa berkomentar: "Alom marai mumet sak Semarang.". Artinya adalah Alom bikin pusing satu Semarang.

Kemudian ada pula akun bernama y.dharinam yang menuliskan komentar: "SEMARANG FULL MISUH #ALOMOUT." Maknanya yaitu Semarang penuh makian.

 

3 dari 4 halaman

Rekam Jejak Nerius Alom

Nerius Alom sudah bermain delapan kali di ajang BRI Liga 1 musim ini. Sejauh ini pemain berusia 26 tahun itu baru menyumbangkan satu assist untuk PSIS.

Total Alom juga sudah bermain sebanyak 219 menit. Artinya, pemain bernomor punggung 12 itu lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi PSIS Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer