Sukses


BRI Liga 1: Meski Alami Cedera, Hanif Sjahbandi Bersyukur Arema FC Taklukan Persik

Bola.com, Jakarta - Gelandang jangkar Arema FC, Hanif Sjahbandi jadi tumbal kemenangan timnya atas Persik Kediri pada laga perdana seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (19/11/2021).

Di menit 67, Hanif tak sanggup melanjutkan pertandingan dan digantikan Jayus Hariono. Namun usai pertandingan, gelandang kelahiran Bandung ini mengaku bersyukur karena timnya bisa meraih kemenangan 3-2.

"Sebenarnya sudah beberapa hari mengalami hal yang tidak diinginkan (cedera). Tadi terasa lagi tidak nyaman dan saya tidak sanggup lagi,” kata Hanif.

Dari informasi yang diterima Bola.com, Hanif mengalami cedera engkel karena salah tumpuan. Cedera ini sebenarnya cukup sering dialami Hanif.

Namun sebelum pertandingan Arema FC lawan Persik, dia mengaku siap berjuang memberikan kemenangan. "Saya bersyukur dengan hasil ini (kemenangan). Karena bisa memulai seri ketiga Liga 1 dengan tiga poin,” sambungnya.

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Hanif Tidak Cedera Serius

Usai pertandingan, tim medis Arema FC memberikan informasi jika cedera Hanif tidak terlalu serius. Sehingga dia hanya butuh recovery singkat saja.

Peran Hanif sendiri di Arema sangat sentral. Dia selalu jadi pilihan utama di lini tengah. Meskipun di babak kedua Almeida sering menariknya.

Tapi bukan berarti Hanif ditarik karena bermain buruk melainkan untuk penyegaran. Almeida tak ingin dia terlalu lelah. Sehingga mantan pemain Persiba Balikpapan itu bisa selalu tampil di setiap laga. Apalagi di sejak seri kedua, jadwal pertandingan mulai padat.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Siap Hadapi Jadwal Padat

Adapun di seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 bakal banyak pertandingan yang digelar dua kali dalam satu minggu. Hanif mengaku siap dengan jadwal padat ini.

"Kami tentu belajar dari pengalaman di seri pertama dan kedua. Ketika dapat jadwal padat, kami tahu apa yang harus dilakukan agar kondisi bisa lebih baik,” sambungnya.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Arema Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer