Sukses


BRI Liga 1: Jelang Duel Kontra Persija, Persib Dapat Dukungan Penuh dari Bobotoh

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung mendapat dukungan penuh dari Bobotoh jelang laga melawan Persija Jakarta pada pekan ke 12 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021).

Dukungan dari Bobotoh itu terlihat dalam ribuan komentar yang membanjiri akun Instagram resmi Persib Bandung. Bobotoh meminta Tim Maung Bandung tampil semangat dan memetik poin penuh pada laga nanti.

"Jangan main loyo, tetap fokus ke tiga poin. Kalau pengen juara," tulis bobotoh dengan akun @robbbyfr24.

"Bismillah unbeaten (tak terkalahkan) berlanjut sampai juara," tulis akun @jangar04.

"Tidak ada toleransi harus menang," tulis akun @yusnalif558.

Bobotoh memang memiliki pandangan berbeda terhadap laga Persib kontra Persija. Sebab, duel kedua tim sering menyajikan tensi panas di dalam dan luar lapangan.

Rivalitas panas Persib Bandung dan Persija Jakarta sudah terjadi sejak bertahan-tahun. Hal ini tak lepas dari adanya gesekan antar dua kelompok suporter, Viking Persib Club dan The Jakmania.

 

2 dari 3 halaman

Butuh Dukungan Bobotoh

Kapten Persib, Supardi Nasir, menyadari pentingnya dukungan dari Bobotoh pada pertandingan nanti. Dukungan tersebut akan membuat motivasi para pemain semakin berlipat.

Pemain berusia 38 tahun itu berharap timnya bisa tampil maksimal sekaligus meraih tiga poin. Kemenangan akan mengantarkan Persib Bandung ke puncak klasemen BRI Liga 1.

Saat ini, Persib berada di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 25 poin hasil dari 11 pertandingan. Selisih tiga poin dari Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen.

"Untuk imbauan kepada Bobotoh kita tidak pernah bosan untuk mengatakan ke Bobotoh, untuk mensuport kami di manapun kalian berada, siapapun yang bermain pasti akan menunjukkan yang terbaik," kata Supardi kepada wartawan.

3 dari 3 halaman

Head to Head Kedua Tim:

Secara statistik, kekuatan kedua tim terbilang berimbang. Dari 14 pertemuan terakhir di seluruh ajang, Persib meraih empat kemenangan, Persija menang dalam dua laga, dan delapan pertandingan tersisa berakhir imbang.

Lantas, siapa yang akan memenangkan duel kali ini, Persib Bandung atau Persija Jakarta? Layak untuk dinantikan. Berikut ini adalah jadwal live streaming Persib versus Persija di Vidio.

Video Populer

Foto Populer