Sukses


BRI Liga 1: Kabar Baik untuk PSS, Kondisi Cedera Nemanja Kojic Sudah Membaik

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman sempat deg-degan dalam laga melawan PSM Makassar pada Kamis (18/11) lalu. Di laga yang berakhir imbang 2-2 itu, Nemanja Kojic sempat mengalami cedera.

Kontribusi juru gedor PSS asal Serbia itu harus terhenti sebelum waktu pertandingan usai. Pada menit ke-64 Kojic digantikan oleh Fitra Ridwan ketika berhadapan dengan tuan rumah PSM Makassar

Terkait hal tersebut Muhammad Firman selaku fisioterapis PSS Sleman menjelaskan kondisi terkini Nemanja Kojic. Menurut Firman, di laga itu Kojic memang sempat mengalami masalah pada bagian pergelangan kakinya.

"Pada pertandingan kemarin Kojic ada keluhan nyeri pada engkelnya. Setelah diagnosa mengalami ankle sprain grade 1," kata Firman.

Namun, belakangan kondisi Kojic sudah semakin membaik. Pemain bertubuh jangkung itu diharapkan bisa tampil di laga selanjutnya bersama Elang Jawa-julukan PSS Sleman.

"Alhamdulillah kondisi terakhir sudah ada kemajuan tinggal mengikuti beberapa program dari fisio untuk penguatannya,” jelasnya.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bisa Diandalkan PSS

Nemanja Kojic cukup bisa diandalkan di lini depan PSS Sleman musim ini. Pemain 31 tahun itu sejauh ini sudah mencetak dua gol untuk pasukan Dejan Antonic.

Dua gol itu dicetak Kojic masing-masing di laga melawan Persib Bandung dan PSM Makassar. Selain itu eks pemain Partizan itu juga sudah menyumbangkan tiga assist untuk PSS.

Ketajaman Nemanja Kojic akan sangat dibutuhkan PSS di laga selanjutnya. Apalagi dalam laga yang bakal berlangsung pada 22 November nanti, PSS akan jumpa pimpinan klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022, Bhayangkara FC.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi PSS Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer