Sukses


BRI Liga 1: Imbang Lawan Bhayangkara FC, Dejan Antonic Cukup Puas

Bola.com, Solo - PSS Sleman meneruskan tren positif. Melawan pimpinan klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini Bhayangkara FC, tim berjulukan Super Elang Jawa itu berhasil mengamankan satu poin.

Kedua tim memang harus bermain imbang 0-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Senin /(22/11) malam WIB lalu. Hasil itu disyukuri oleh pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.

Pelatih asal Serbia itu juga memuji para pemain asuhannya. Menurut Dejan, Bagus Nirwanto dan kolega bisa tampil disiplin dari awal hingga selesainya pertandingan.

"Senang karena kami bisa curi poin. Hari ini kami banyak peluang, seperti pertandingan kemarin. Banyak pemain yang lelah karena persiapan cuma dua hari, tapi disiplin anak-anak bagus sekali," kata Dejan dalam konferensi pers virtual usai laga.

Hasil imbang melawan Bhayangkara FC membuat PSS tak terkalahkan dari empat laga terakhir. Dengan rincian dua kali meraih kemenangan dan dua kali imbang.

PSS Sleman saat ini naik ke posisi 10 klasemen sementara BRI Liga 1. Mereka mengumpulkan 16 poin dari 13 pertandingan.

 

2 dari 3 halaman

Sama-Sama Punya Banyak Peluang

Di laga melawan Bhayangkara, PSS Sleman mendapatkan beberapa peluang bagus. Salah satunya lewat upaya tembakan jarak jauh Juninho yang menyerempet mistar gawang BFC di babak kedua.

Sementara di babak pertama Nemanja Kojic juga sempat nyaris membawa PSS unggul. Pun demikian dengan Bhayangkara FC, pasukan Paul Munster juga beberapa kali nyaris membobol gawang PSS.

Dejan Antonic menyayangkan beberapa peluang yang didapat tim asuhannya gagal berbuah gol. Namun, ia tetap menilai permainan Irkham Mila dkk mengalami peningkatan dari laga-laga sebelumnya.

"Kedua tim sama-sama menyerang. Babak kedua kami punya kesempatan sama, tapi saya senang karena bisa lihat anak-anak sudah dapat bermain bagus, dan tidak panik seperti kemarin," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Posisi PSS Saat Ini

Video Populer

Foto Populer