Sukses


BRI Liga 1: Bek Bali United Sebut Persija Bukan soal Simic Saja, Pemain Lainnya Juga Berbahaya

Bola.com, Jakarta - Marko Simic bisa menjadi momok menakutkan untuk Bali United ketika Persija dan Bali United bersua di pekan ke-13 BRI liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo. Namun menurut Ricky Fajrin, ada banyak pemain lain yang sama berbahayanya.

Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra, mengklaim jika Marko Simic punya naluri gol yang baik. Termasuk Persija Jakarta yang tampil apik setelah mengalahkan Persib Bandung di pekan ke-12.

“Bagus Persija bisa menang. Sekarang di Liga 1, semua tim sudah pernah kalah. jarak poin dengan tiga tim diatas kami juga lebih dekat. Untuk Simic, dia top skorer Persija. Dia punya naluri gol yang tinggi,” beber Teco.

Teco lantas ingin agar lini pertahanan Bali United lebih waspada. “Lini bertahan dari kami harus kerja keras lawan dia buat tidak bisa cetak gol,” ungkapnya singkat.

Permintaan Teco tersebut sepertinya sudah diketahui seluruh pemain Serdadu Tridatu. Termasuk barisan pertahanan mereka.

Misalnya Ricky Fajrin, dia tidak mau terlalu fkus ke Marko Simic. Mungkin karena sudah ada William Pacheco yang dapat tugas khusus mengawal penyerang asal Kroasia tersebut.

Sebagai bek sayap, dia akan berduel langsung dengan Riko Simanjuntak. “Kami ingin tren positif terus berlanjut untuk Bali United,” ungkap Ricky.

“Sebenarnya untuk lini serang, bukan hanya Riko, tapi semua pemain perlu diwaspadai. Terutama pemain depan ya. Osvaldo Haay berbahaya juga. Dia main bagus waktu lawan Persib. Ya sebagai pemain belakang, saya perlu harus antisipasi. Terlebih mereka sudah full team. Insya Allah, kami juga full team,” terangnya.

 

2 dari 3 halaman

Optimistis

Di seri ketiga kali ini, Ricky enggan untuk memikirkan berapa poin yang bisa diraih Bali United. Yang jelas, dia optimistis Bali United meraih hasil terbaik. Dia juga tidak mau memikrikan apakah Serdadu Tridatu bisa melenggang mulus sebagai juara paruh musim atau tidak.

“Pokoknya optimistis saja. Semua pemain optimistis. Warga Bali saya pikir optimis. Tidak ada kata pesimistis untuk Bali United. Yakin saja di setiap pertandingan di seri ketiga terlebih dahulu,” tutupnya.

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer