Sukses


Antisipasi Laga Sulit, Persija Tak Sabar Hadapi Bali United di BRI Liga 1

Bola.com, Solo - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, menyambut antusias duel pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022 melawan Bali United yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11/2021). Angelo Alessio memprediksi laga tersebut akan berlangsung sulit.

Persija Jakarta menyambut laga tersebut dengan kepercayaan diri tinggi. Klub berjulukan Macan Kemayoran pada laga sebelumnya sukses mengalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0 (20/11/2021).

Namun, kepercayaan diri serupa juga dimiliki Bali United yang belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir dengan rincian dua kali menang dan sekali imbang. Pelatih Angelo Alessio menyebut, timnya akan melakukan pendekatan yang sama seperti saat melawan Persib.

"Saya rasa semua pemain dalam kondisi baik. Setelah beberapa hari kami berlatih dengan baik dan siap bermain untuk laga selanjutnya, sebuah laga sulit lainnya bagi kami," kata Angelo Alessio dalam konferensi pers jelang laga.

"Bali United berada pada level yang sama dengan Persib. Jadi, kami menantikan sebuah laga yang sulit," tegas Angelo Alessio.

Persija Jakarta dan Bali United hanya terpaut empat poin di tabel klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Persija berada di posisi sembilan dengan raihan 18 poin, sedangkan Bali United ada di urutan kelima dengan jumlah 22 angka.

2 dari 4 halaman

Sudah Disiapkan

Hal senada juga diungkapkan gelandang Persija Jakarta, Tony Sucipto. Menurut Tony Sucipto, Persija Jakarta saat ini dalam kondisi yang siap tempur.

Tony Sucipto juga menyebut, pelatih Angelo Alessio sudah menyiapkan sesuatu agar Persija bisa melanjutkan tren positif melawan Bali United. Tony mengaku sudah tak sabar untuk melakoni duel bergengsi tersebut.

"Kami semuanya siap dan hanya latihan pemuliahn sebagai persiapan. Kami melihat Bali United sama seperti melawan Persib. Jadi, semuanya sudah disiapkan oleh pelatih," tegas Tony Sucipto.

3 dari 4 halaman

Head to Head

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-15 sepanjang sejarah. Sejauh ini, Persija Jakarta kalah dominan dari Bali United.

Persija mencatatkan empat kemenangan dan dua kali imbang melawan Bali United. Adapun delapan laga sisanya milik kemenangan Bali United.

Persija tercatat belum lagi mampu mengalahkan Bali United dalam dua laga terakhir di Liga 1. Kemenangan Persija terakhir melawan Bali United terjadi pada Piala Presiden 2019 dengan skor 1-0.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer