Sukses


VIDEO: Melihat Dua Gol yang Tercipta dalam Laga Madura United Vs Persik Kediri di Pekan 13 BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta Madura United berhasil meraih kemenangan di pekan 13 BRI Liga 1 2021/2022. Bersua Persik Kediri pada Rabu (24/11/2021) mereka meraih kemenangan dengan dua gol tanpa balas. Dua gol tersebut di cetak oleh Jaja dalam pertandingan yang beralngsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Madura United memilih langsung tancap gas menekan pertahanan Persik dalam mengawali babak pertama. Hasilnya, mereka mendapat hadiah penalti setelah Aldo Claudio menarik baju dan menjatuhkan Slamet Nurcahyo di kotak terlarang pada menit kedelapan.

Gelandang Hugo Gomes Jaja pun tampil sebagai eksekutor dan sukses menceploskan bola ke gawang Persik di menit kesembilan. Dia mengarahkan bola mendatar ke kiri, dan mengecoh kiper Dikri Yusron yang bergerak ke kanan.

Dalam kondisi unggul, Madura United mulai mengendurkan serangan. Hasilnya, Persik bermain semakin agresif berusaha mencetak gol balasan. Sisanya, Macan Putih tampil sebagai tim yang memberi banyak ancaman.

Dionatan Machadao berhasil mendapat peluang emas pada menit ke-12. Sayang tendangannya berhasil ditepis kiper Madura United.

Machado mendapat peluang pada menit ke-35. Kali ini tembakan kerasnya masih bisa dihalau oleh Ridho. Hingga babak pertama usai tidak ada gol yang tercipta.

Madura United langsung menguasai permainan pada babak kedua. Hasilnya, tendangan bebas dari Jaja berhasil menggandakan keunggulan pada menit 53.

Tertinggal dua gol membuat Persik bermain lebih menekan. Di menit ke-58, Machado kembali mengirim umpan penting kepada Youssef Ezejjari di pertahanan lawan. Namun, tembakannya juga kembali melenceng.

Memasuki menit akhir, Youssef Ezejjari mendapat kesempatan menembak di menit ke-83, tapi berhasil diblok oleh pemain belakang lawan.

Hingga pertandingan usai, tidak ada gol yang tercipta kembali. Madura United berhasil meraih kemenangan melawan Persik Kediri di pekan 13 BRI Liga 1 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer