Sukses


VIDEO: Gol Tunggal Chandra Waskito Bawa Persita Tangerang Unggul atas PSS Sleman

Bola.com, Jakarta Persita Tangerang berhasil mengatasi perlawanan sengit PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Minggu (28/11/2021) sore WIB. Gol tunggal Chandra Waskito berhasil membuat Persita Tangerang menang di pertandingan ini.

PSS Sleman harus bermain tanpa beberapa pemain inti dalam pertandingan kali ini. Nemanja Kojic harus absen sehingga membuat Dejan Antonic harus bereskperimen.

Pada babak pertama, PSS Sleman memiliki kesempata di menit ke-5. Irkam Mila melepaskan tembakan dari jarak dekat. Namun bola tembakan Irkham masih bisa dihentikan bek Persita.

Pada menit ke-11, Persita Tangerang nyaris membuka keunggulan. Bae Shin-young yang berdiri bebas melepaskan tembakan kencang di tepi kotak penalti PSS. Sayang sekali tembakan pemain asal Korea Selatan itu tipis ada di samping gawang PSS.

Menjelang babak pertama berakhir, kedua tim bermain cukup ketat. Duel lini tengah kerap terjadi di pertandingan ini. Namun, hingga babak pertama usai tidak ada gol yang tercipta.

 Memasuki babak kedua, Persita Tangerang langsung bermain agresif. Hasilnya pada menit ke-48, Chandra Waskito berhasil membuat Persita Tangerang unggul 1-0.

Persita Tangerang harus melakukan pergantian dua pemain bukan karena strategi tapi karena cedera. Kevin Gomes mengalami cedera pada menit ke-55. Posisinya kemudian digantikan Dallen Doke.

Muhammad Duta mengalami masalah serupa pada menit ke-67. Duta ditarik keluar dan digantikan Aldy Al Achya.

PSS Sleman sempat melakukan sedangan lewat lini sayap. Namun, hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali.

Gol tunggal dari Chandra Waskito berhasil membuat Persita Tangerang unggul atas PSS Sleman di pekan 14 BRI Liga 1 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer