Sukses


BRI Liga 1: Operasi Lutut di Surabaya Berjalan Lancar, Vava Mario Yagalo Tenangkan Diri di Rumah

Bola.com, Kediri - Vava Mario Yagalo sukses menjalani operasi lutut di RS Al Irsyad Surabaya, Selasa (23/11/2021). Bek Persik Kediri ini harus naik meja operasi akibat cedera ACL.

Kini Vava Mario Yagalo sedang menenangkan diri dan menjalani perawatan di rumahnya yang terletak di Desa Bangsongan, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri.

"Alhamdulillah operasi berjalan lancar. Sekarang saya ada di rumah. Kegiatan sehari-hari yang ringan-ringan saja. Saya lebih banyak berdoa agar hati lebih tenang dan optimistis," katanya.

Vava Yagalo yang sejatinya mendapat panggilan Timnas Indonesia yang bakal tampil di Piala AFF 2020 juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang mendukungnya.

"Semua berkat rahmat Allah SWT. Terima kasih untuk manajemen dan teman-teman di Persik. Termasuk Persikmania yang selama ini mendukung langsung secara pribadi atau lewat medsos," kata Vava Mario Yagalo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Optimistis Segera Pulih

Mantan bek Persija Jakarta ini mengalami cedera saat membela Persik Kediri menghadapi Persiraja Banda Aceh pada seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, lalu.

Vava Mario Yagalo merasa optimistis bisa pulih dari cedera lutut yang selama ini menjadi momok bagi atlet, terutama pesepak bola. Sikap optimistis Vava disebabkan antara lain karena faktor usianya yang relatif muda.

"Saya yakin Tuhan akan menyembuhkan saya. Saya merasa optimistis, karena pengalaman teman-teman yang pernah operasi di Surabaya juga pulih dan bisa main bola lagi," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Posisi Persik dalam Persaingan BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer