Sukses


Dedi Kusnandar Menaruh Harapan Besar untuk Persib, Ingin Rasakan Titel Juara BRI Liga 1 2021 / 2022

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar menaruh harapan besar dengan timnya musim ini. Dia berharap Persib meraih gelar juara di BRI Liga 1 2021/2022.

Pemain yang biasa dipanggil Dado ini mengaku ingin kembali merasakan euforia juara seperti ketika membawa Persib kampiun di turnamen Piala Presiden 2015.

Dalam turnamen tersebut, Persib sukses mengangkat trofi juara setelah mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di Stadion Gelora Karno, Jakarta. Dedi Kusnandar pun dipercaya bermain sejak menit awal.

"Ya pasti saya berharapnya juara karena saya pernah merasakan bagaimana juara di sini (Persib) tuh, merinding. Waktu Piala Presiden di GBK," kata Dedi Kusnandar dalam wawancara di channel Youtube, Tiento Indonesia.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Ingin Ulang Sukses Piala Presiden 2015

Pemain berusia 30 tahun ini, mengatakan setelah menyabet gelar juara Piala Presiden 2015, tim Persib mendapat sambutan meriah dari Bobotoh setelah tiba di Bandung. Puluhan ribu Bobotoh tumplek di jalanan Kota Bandung.

"Aura di sini (Persib) disambutnya sangat luar biasa, seharian dari pagi sampai malam konvoi. Saya berharap momen itu terulang kembali," ucapnya.

Sebagai putra daerah, Dedi Kusnandar memang penasaran ingin membawa Persib juara di Liga Indonesia. Apalagi, dia sudah dikaruniai anak, sehingga ada cerita manis bahwa sang ayah pernah bawa Persib juara.

"Dulu satu momen pengen punya anak terus bawa ke stadion di foto dan alhamdulillah tercapai. Sekarang cita-cita saya ingin cerita ke anak bahwa saya pernah juara dan cita-cita orang tua juga pengen begitu karena sangat fanatik ke Persib," ungkap eks pemain Sabah FA ini.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Bahagiakan Orang Disekitar

Lebih lanjut Dedi Kusnandar mengakui punya keinginan untuk membahagiakan orang-orang disekitarnya. Mereka harus merasakan apa yang telah diraih oleh Dado selama ini.

"Sukses menurut saya bisa membahagiakan orang-orang di sekitar saya. Merasakan yang saya rasakan. Saya makan mereka juga makan. Jangan sampai saya sukses atau makan enak orang orang disekitar tidak makan enak," ucap Dado. 

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer