Sukses


BRI Liga 1: Usai Kalah dari Barito Putera, Persita Siap Berburu Amunisi Pemain Baru

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang tanpa poin saat mengakhiri paruh pertama BRI Liga 1 2021/2022.

Bersua Barito Putera di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, hari Minggu, Persita kalah dengan skor tipis 0-1, Minggu (12/12/2021).

Kekalahan ini mempertegas Persita butuh amunisi pemain baru untuk mengarungi paruh kedua kompetisi pada bulan Januari 2022.

Kabar baiknya, pelatih Persita, Widodo C Putro mengutarakan pihaknya sudah melakukan beberapa langkah untuk merekrut beberapa pemain baru di paruh kedua kompetisi nanti.

"Kita sudah koordinasi dengan manajemen untuk putaran kedua tentunya kita akan mengambil beberapa pemain untuk memperbaiki kedalaman skuad kami," ujar Widodo.

"Mudah-mudahan pengambilan pemain ini bisa tepat dan bisa membawa Persita lebih baik lagi," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Liburkan Pemain

Setelah putaran pertama usai, Widodo pun akan meliburkan tim selama beberapa hari, dengan harapan skuad bisa berkumpul kembali dengan kondisi lebih fit dan fresh sebelum persiapan putaran kedua.

"Tentu dengan psikologis seperti ini jadwal padat sekali dan tentu pemain juga pasti ingin ketemu dengan keluarga," ujar Widodo.

"Kita akan liburkan selama tiga atau empat hari. Jadi kita akan liburkan dulu pemain biar nanti kembali ke latihan fresh mereka semua," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persita Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer