Sukses


BRI Liga 1: Masa Depan Melvin Platje di Bali United Tanda Tanya, Privat Mbarga Jadi Pengganti?

Bola.com, Denpasar - Hingga detik ini, siapa pemain yang akan direkrut oleh Bali United untuk putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 masih tanda tanya. Termasuk siapa pemain yang terdepak dari skuad Serdadu Tridatu musim ini.

Sebelumnya ada Fabiano Beltrame dan Irfan Jaya yang selalu dikaitkan dengan Bali United. Sekarang, giliran pemain asing mereka yang mulai digoyang rumor.

Masa depan Melvin Platje di Bali United musim ini belum jelasnya arahnya ke mana. Maklum pada 31 Desember mendatang, kontraknya di klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut akan berakhir.

Melihat performa yang kurang gregetnya dalam 16 pertandingan BRI Liga 1 musim ini, banyak pihak yang memprediksi Melvin tidak akan bertahan lama di Bali United. Sekarang, wide attacker asal Kamerun yang saat ini memperkuat klub Kamboja, Preah Khan Reach Svay Rieng FC, yang disebut-sebut merapat di putaran kedua.

Dia adalah Jean Befolo Mbarga Marie Privat. Sebenarnya Privat Mbarga dan Bali United sempat bertemu. Pertemuan keduanya terjadi saat AFC Cup 2020. Bertanding di kandang sendiri, Svay Rieng sukses mengalahkan Bali United dengan skor 2-1.

Kebetulan, Privat Mbarga berhasil mencetak gol kedua untuk Svay Rieng saat membungkam Bali United. Belum ada konfirmasi yang pasti terkait rumor merapatnya Privat Mbarga.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Teco Menunggu Manajemen

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, yang ditanya mengenai kemungkinan pemain baru yang akan merapat dalam waktu dekat ini pun masih irit bicara.

Tapi setidaknya pelatih berpaspor Brasil yang karib disapa Teco ini ingin agar pemain baru bisa datang saat seri keempat nanti.

“Kami tunggu dari manajemen. Mudah-mudahan dari seri keempat, mereka sudah bisa bantu tim,” jelas pelatih Bali United itu, Kamis (16/12/2021).

Kata “mereka” yang dilontarkan Teco memberikan isyarat bahwa bukan hanya satu pemain anyar yang akan direkrut oleh Bali United. Namun nama-nama pemain belum diumumkan secara resmi oleh Manajemen Bali United.

3 dari 4 halaman

Melvin Platje Bungkam

Melvin Platje sendiri tidak menanggapi rumor apapun terkait masa depannya di Bali United. Kebetulan juga Melvin baru berulang tahun ke-33 pada Kamis dan akun Instagram resmi Serdadu Tridatu mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuknya.

No comment,” ucap Melvin singkat ketika disinggung soal kontraknya yang berakhir bulan ini. Soal performanya dalam 16 pertandingan, Melvin sendiri cukup sadar masih banyak kekurangan.

Itu sebabnya dia mau memperbaikinya saat seri keempat BRI Liga 1 2021/2022 di Bali.

“Penyerang sayap kami (Bali United) perlu bekerja keras lagi. Terutama nanti di seri selanjutnya. Saya, Fano (Stefano Lilipaly), dan penyerang sayap lainnya harus bisa membantu tim lebih baik lagi,” ucapnya.

4 dari 4 halaman

Posisi Bali United di BRI Liga 1 Saat Ini

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer