Sukses


BRI Liga 1: Barito Putera Rombak Jajaran Manajemen, Mundari Karya Lengser dari Posisi Manajer Tim

Bola.com, Banjarmasin - Barito Putera melakukan perubahan di jajaran manajemen jelang putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Setelah memutus kontrak pelatih Djadjang Nurdjaman, giliran Mundari Karya yang harus kehilangan jabatan sebagai manajer Barito.

Mantan arsitek Pelita Jaya itu akan dikembalikan sebagai Direktur Akademi Barito Putera. Posisi Mundari Karya digantikan Ikhsan Kamil.

Sosok terakhir ini adalah pengurus lama, namun selama ini fokus pada pengelolaan keuangan klub. "Pak Mundari sudah bersama kami sejak 2000. Beliau berada di banyak posisi dalam tim."

"Dari awal beliau merupakan Direktur Akademi yang fokus untuk pembinaan pemain usia muda," kata Hasnuryadi Sulaiman, CEO Barito Putera.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dampak dari Hasil Buruk

Mundari Karya didaulat sebagai manajer Laskar Antasari pada Liga 1 2020. Dia menggantikan posisi Hasnuryadi Sulaiman yang terbentur regulasi.

Pasalnya, Hasnuyardi menjabat sebagai Exco PSSI dan dilarang merangkap jabatan di ofisial tim.

Reshuffle jabatan di jajaran manajerial ini disinyalir hasil buruk yang diraih Barito Putera yang terseok-seok di BRI Liga 1 musim ini. Pada putaran pertama, Rizki Pora dkk. masih bertengger di urutan ke-15 dengan koleksi 15 poin.

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Barito Putera di Bawah Ini:

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer