Sukses


Suporter Harap Sabar, Angelo Alessio Masih Berburu Pemain Baru yang Tepat untuk Persija di BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, meminta suporter bersabar terkait perekrutan pemain anyar pada bursa transfer BRI Liga 1 2021/2022. Bambang menyebut, pelatih Angelo Alessio masih berburu pemain yang tepat dan sesuai kebutuhan.

Bursa transfer tengah musim BRI Liga 1 2021/2022 sudah dibuka sejak sepakan lalu. Namun, pergerakan Persija Jakarta terbilang masih santai karena baru meresmikan dua pemain anyar.

Persija sejauh ini mendatangkan Ichsan Kurniawan dan Samuel Christianson Simanjuntak. Bambang Pamungkas menyebut, pihaknya terus bekerja keras untuk mendatangkan pemain yang diinginkan pelatih Angelo Alessio.

"Perlu kami garis bawahi pembelian atau transfer kami saat ini berdasarkan kebutuhan pelatih. Semua pemain yang didatangkan berdasarkan rekomendasi dari pelatih," kata Bambang Pamungkas.

"Saya ingin menyampaikan, pergerakan transfer kita belum selesai. Kami masih akan melakukan penambahan pemain lagi. Jika saatnya sudah tepat dan pemain tersebut sudah lolos tes medis sesuai sesuai dengan standar yang diberlakukan, maka kami akan segera umumkan," tegas pria yang akrab disapa Bepe itu.

Persija Jakarta masih punya banyak waktu untuk berburu pemain baru. Bursa transfer pertengahan musim BRI Liga 1 2021/2022 akan berlangsung sampai 12 Januari 2022.

2 dari 3 halaman

Kepentingan Rotasi

Bambang Pamungkas juga menyebut, perekrutan pemain anyar dilakukan untuk kepentingan rotasi. Jadi, bila ada pemain Persija Jakarta yang cedera maka pemain cadangan bisa menggantikan tanpa mengurangi kualitas tim.

"Persija tidak pernah tampil utuh, karena selalu saja ada pemain yang cedera atau pemain yang tidak fit. Jadi kami tidak dapat benar-benar tampil dalam kondisi terbaik di lapangan," ucap Bambang.

"Itulah kenapa di putaran kedua kami mendatangkan beberapa pemain baru yang tujuannya untuk menambah kekuatan tim. Dengan jadwal pertandingan yang sangat padat, maka rotasi pemain menjadi salah satu hal yang sangat krusial," ujar Bambang Pamungkas.

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer