Sukses


BRI Liga 1: Sedih! Persija Unggah Video Yann Motta Lantunkan Lagu 'Putus atau Terus' di Hari Perpisahan

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mengunggah konten yang mengandung bawang alias kesedihan pada hari perpisahan Yann Motta. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini baru saja memutuskan untuk melepas bek asal Brasil tersebut.

Persija Jakarta mengumumkan akhir kerja sama dengan Yann Motta pada Kamis (23/12/2021) sore WIB di akun Instagram klub, @persija.

Yann Motta baru bergabung dengan Persija pada awal 2021. Berkiprah di BRI Liga 1, pemain berusia 22 tahun itu tampil 14 kali untuk Macan Kemayoran dan mencetak sebiji gol.

Pada hari perpisahan pemain berpostur 190 cm itu, Persija memosting video Yann Motta melantunkan tembang 'Putus atau Terus' yang dipopulerkan oleh Judika.

Yann Motta dengan fasih menyanyikan lagu Putus atau Terus mulai dari lirik awal "Aku sedang bertanya-tanya, tentang perasaan kita. Benarkah kita saling mencinta, atau hanya pernah saling cinta" hingga reff "Coba tanyakan lagi pada hatimu, apakah sebaiknya kita putus atau terus. Kita sedang mempertahankan hubungan atau hanya sekedar menunda perpisahan."

Unggahan Yann Motta itu membuat netizen terenyuh. Warganet yang mayoritas berasal dari pendukung Persija Jakarta itu memenuhi kolom komentar dengan meninggalkan pesan dan emoticon haru.

Yann Motta memang kerap menyanyikan lagu Putus atau Terus. Hebatnya, mantan pemain Tanjong Pagar di Liga Singapura itu telah mantap berbahasa Indonesia meski baru setahun tinggal di sini.

2 dari 4 halaman

Kesan Mendalam bagi Yann Motta

Yann Motta telah menuntaskan sesi latihan terakhirnya bersama Persija Jakarta di Nirwana Park, Depok, Rabu (22/12/2021) pagi WIB. Palang pintu kelahiran 14 November 1999 itu akan terus mengenang momen kebersamaannya dengan Macan Kemayoran.

"Di sini banyak pemain pengalaman sehingga saya mendapatkan banyak pelajaran yang berguna untuk masa depan. Saya sangat senang bisa main di sini. Saya berharap di masa depan bisa kembali lagi untuk Persija," tutur pemberi gelar Piala Menpora 2021 untuk Persija itu.

"Ada banyak momen yang tak terlupakan. Saya sangat senang bermain bersama rekan-rekan di sini. Terlebih lagi saat juara Piala Menpora 2021. Pencapaian itu adalah gelar pertama saya sebagai pemain profesional. Kami pun punya banyak suporter yang selalu mendukung kami di mana pun berada. Terima kasih kepada Persija dan The Jakmania," imbuh Yann Motta.

3 dari 4 halaman

Nikmati Senandung Yann Motta Menyanyikan Putus atau Terus

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

4 dari 4 halaman

Posisi Persija di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer