Sukses


BRI Liga 1: Kojic Dilepas PSS Sleman, Wander Luiz Segera Diresmikan?

Bola.com, Sleman - Kontestan BRI Liga 1 2021/2022, PSS Sleman resmi melepas satu di antara pemain asingnya, yakni Nemanja Kojic. Kepastian dilepasnya Kojic sudah diumumkan secara resmi di berbagai akun media sosial milik PSS.

Keputusan manajemen tim berjulukan Elang Jawa tersebut cukup menarik. Padahal, PSS Sleman baru memperkenalkan Nemanja Kojic sebagai pemain baru pada September lalu.

Penampilan penyerang asal Serbia itu dinilai kurang memuaskan selama memperkuat PSS Sleman. Ia hanya mampu mencetak tiga gol dan tiga assist dalam 11 laga bersama Tim Elang Jawa.

Di berbagai kesempatan, Kojic juga sempat jadi satu di antara bahan olok-olok suporter PSS. Di media sosial, banyak yang memberikan kritik kepada sosok yang pernah memperkuat klub Serbia, Partizan itu.

Sebagai penyerang, Nemanja Kojic dinilai memiliki gerakan yang lamban. Ia juga dinilai kurang memiliki insting pembunuh ketika mendapatkan peluang bagus yang seharusnya berbuah gol untuk PSS Sleman.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Posisi Kojic Digantikan Wander Luiz

Ada satu nama penyerang yang terus dikaitkan dengan PSS Sleman dalam sepekan terakhir. Sosok yang dimaksud adalah eks penyerang Persib Bandung, Wander Luiz.

Dirut PT PSS, Andywardhana Putra, bahkan sudah memberikan konfirmasi soal kedatangan Luiz ke Sleman. Ia juga menyebut kedatangan Luiz bisa jadi salah satu solusi di lini depan PSS.

"Iya, Luiz sudah aman kok. Memang kita butuh striker baru untuk memperkuat daya gedor PSS Sleman," kata Andy.

"Mudah-mudahan serangan-serangan yang dibangun oleh tim PSS dapat lebih tajam lagi dengan kedatangan Wander Luiz, tentu juga diharapkan dapat memperbaiki masalah stamina pada pemain depan," tandas Andy.

3 dari 4 halaman

Lebih Tajam Ketimbang Kojic

Jika dilihat dari statistik pada musim ini, Wander Luiz memang tampil lebih tajam dibandingkan dengan Nemanja Kojic. Jika Kojic baru mencetak tiga gol untuk PSS, Luiz sudah mencetak enam gol untuk Persib Bandung di putaran pertama BRI Liga 1 2021-22.

Namun, hal itu rupanya masih belum cukup bagi Persib Bandung. Bersama dengan pemain asing yang lain, Geoffrey Castillon, Luiz dilepas oleh manajemen Maung Bandung.

Sebagai gantinya, Persib Bandung juga sudah punya penyerang baru. Ia adalah pemain asal Brasil yang pernah membela Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC, David Da Silva.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Persib Bandung di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer