Sukses


BRI Liga 1: Dilepas PSS Sleman, Nemanja Kojic Belum Dapat Penjelasan dari Tim

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman resmi melepas Nemanja Kojic pada jeda paruh musim BRI Liga 1 2021-22. Penyerang asal Serbia itu dinilai gagal jadi mesin gol utama PSS di paruh pertama BRI Liga 1 2021.

Menariknya, meski sudah diumumkan secara resmi di berbagai akun media sosial PSS, rupanya Kojic belum mendapatkan penjelasan secara resmi dari PSS soal alasan tim mendepak dirinya.

"Saya tidak tahu kenapa, tidak tahu alasannya apa," kata Kojic kepada Bola.com. "Tidak ada penjelasan," lanjutnya.

Nemanja Kojic baru diperkenalkan sebagai pemain PSS pada September lalu. Pemain berusia 31 tahun itu juga sempat berlaga sebanyak 11 kali di ajang BRI Liga 1 dengan torehan tiga gol dan tiga assist.

Saat itu kedatangan Kojic sempat membuat PSS kian erat dengan aroma Serbia. Sebab sebelum kedatangan Kojic, PSS sudah punya beberapa sosok asal Serbia yang lain. Sebut saja pelatih Dejan Antonic, asisten pelatih Mladen Dodic, dan bek tengah Mario Maslac.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Belum Tentukan Arah Karier Selanjutnya

Sebelum memperkuat PSS Sleman, Nemanja Kojic sempat lama merasakan liga-liga di Eropa. Ia juga sempat bermain di Liga Jepang.

Namun, setelah dilepas PSS Sleman, Kojic masih belum menentukan ke mana ia akan melanjutkan kariernya. Untuk saat ini pemain yang menggunakan nomor 35 di PSS Sleman itu hanya ingin berlibur dengan keluarganya.

"Saya belum tahu, sekarang saya mau berkumpul dengan keluarga dulu. Kami ingin liburan dulu," tandasnya.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Punya Pengganti

Setelah melepas Nemanja Kojic, PSS Sleman sudah menyiapkan pengganti. Paling tidak ada dua penyerang baru yang bakal segera diumumkan secara resmi sebagai pemain Elang Jawa.

Dua sosok yang dimaksud adalah Gay Junior dan Wander Luiz. Junior sempat memperkuat PSS Sleman beberapa tahun lalu. Statusnya kini juga sudah WNI.

Sementara itu Wander Luiz baru saja didepak dari Persib Bandung. Diharapkan penyerang asal Brasil itu bisa menemukan kembali ketajamannya di PSS Sleman.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi PSS Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer