Sukses


Pelatih Persib Ogah Komentar soal Sukses Timnas Indonesia Masuk Final Piala AFF 2020, Ada Apa Nih?

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts enggan berkomentar mengenai keberhasilan Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong lolos ke final Piala AFF 2020.

Skuad Garuda dijadwalkan akan bertemu dengan Thailand pada final yang berlangsung dua leg di Singapura. Leg pertama berlangsung pada Rabu (29/12/2021) sedang leg kedua pada Sabtu (01/1/2022).

"Saya tidak mau berkomentar soal Timnas Indonesia, itu adalah kebijakan yang saya terapkan," tegas pelatih Persib Robert Alberts, Senin (27/12/2021) di Bandung.

Namun, satu yang pasti lanjut Robert, ia tetap mendukung Timnas Indonesia untuk menjadi juara Piala AFF 2020. Secara khusus ia memberikan dukungan untuk kiprah dua pemainnya, Victor Igbonefo dan Ezra Walian.

"Tentu kami sangat mendukung dan pemain kami yang bermain untuk tim nasional. Kami selalu memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Tapi saya tidak pernah berkomentar soal tim nasional," tutur pelatih asal Belanda ini.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Bangga Perjuangan Timnas

Sementara itu, gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani mengaku sangat bangga dengan Timnas Indonesia yang bisa tembus hingga ke babak final Piala AFF 2020 dan berharap bisa juara.

"Sebagai warga negara Indonesia, sebagai sesama pemain Indonesia tentunya kami sangat bangga dengan timnas. Kami tahu semua, kami apresiasi dan melihat perjuangan mereka," ujar Erwin.

"Bisa sampai ke final sangat membanggakan dan berharap bisa menampilkan performa yang konsisten di laga final nanti dan bisa jadi juara," harap Erwin seraya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer