Sukses


Reaksi Netizen Setelah Persis Pastikan Promosi ke Liga 1: Penantian Panjang Hingga Kaesang Pangarep Bantah Menangis

Bola.com, Solo - Persis Solo berhasil memastikan diri kembali ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1 musim depan. Keberhasilan itu dipastikan setelah tim Laskar Sambernyawa menang 2-1 atas Dewa United dalam babak semifinal Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (27/12/2021) malam WIB.

Dalam pertandingan itu, dua gol Persis Solo dicetak oleh dua pemain naturalisasi asal Brasil yang mereka miliki. Yakni Beto Goncalves dan Fabiano Beltrame. Kedua gol itu tercipta di babak pertama.

Kemenangan itu tidak hanya mengantarkan Persis ke babak final Liga 2 2021. Tapi juga membawa mereka promosi otomatis ke BRI Liga 1 musim depan.

Persis Solo memang jadi salah satu tim yang diunggulkan untuk promosi ke BRI Liga 1. Mereka punya kemampuan finansial yang luar biasa. Kemampuan finansial itu pula yang membuat Persis di musim ini bisa diperkuat banyak nama-nama besar.

Keberhasilan Persis Solo kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini jadi pembahasan yang cukup menarik di berbagai platform media sosial. Salah satunya di media sosial Twitter.

Sejumlah reaksi netizen pun bertebaran. Ada yang membahasa soal penantian 14 tahun Persis Solo. Ada pula sindiran terhadap rival abadi Persis Solo, yakni PSIM Yogyakarta yang masih harus menjalani laga terakhir di perebutan juara ketiga untuk mendapatkan tiket promosi ke BRI Liga 1.

Berikut reaksi netizen mengenai keberhasilan Persis Solo promosi ke Liga 1:

2 dari 6 halaman

14 Tahun Penantian

3 dari 6 halaman

Mataram Merah

4 dari 6 halaman

Solo Full Senyum

5 dari 6 halaman

Bos Persis, Kaesang Pangarep Bantah Menangis

6 dari 6 halaman

Wali Kota Solo Pilih Nonton Ikatan Cinta

Video Populer

Foto Populer