Sukses


BRI Liga 1: Berjumpa Persib, Persita Incar 3 Poin Maksimal

Bola.com, Denpasar - Persib Bandung akan menjajal kekuatan Persita Tangerang pada laga pekan ke-18 BRI Liga 1 2021/2022. Laga yang mempertemukan kedua tim itu digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (7/1/2022).

Duel kedua tim diprediksi berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim sama-sama ingin memberikan hasil maksimal demi memperbaiki peringkat di tabel klasemen.

Saat ini, Persib Bandung berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 34 poin dari 17 pertandingan. Adapun, Laskar Cisadane di posisi kesembilan dengan 22 angka.

Pelatih Persita, Widodo C. Putro, mengatakan anak asuhnya dalam kepercayaan diri yang tinggi untuk menghadapi laga nanti. Para pemain telah melakukan persiapan secara matang dalam sesi latihan.

"Kami sudah mempersiapkan semua hal, baik fisik, taktikal, dan terutama tentu ada beberapa pergantian pemain yang memang sangat diperlukan untuk kami," ujar Widodo kepada wartawan, Kamis (6/1/2022).

"Mudah-mudahan dengan ini semua kami sudah siap untuk pertandingan melawan Persib Bandung. Ini yang diharapkan kami semua," lanjutnya.

 

2 dari 4 halaman

Bisa Maksimal di Lapangan

Pelatih berusia 51 tahun ini berharap dengan persiapan matang anak asuhnya bisa tampil maksimal di lapangan. Apalagi, Laskar Cisadane mengusung target tiga poin saat menghadapi Persib Bandung.

"Saya sih berharap besok pertandingan bisa dinikmati baik oleh kedua tim dan pemain juga semoga lancar untuk pertandingan besok tidak ada hal apa-apa untuk kedua tim. Yang utama, kami bisa peroleh poin maksimal,"ucapnya.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Kendala dengan Pemain Baru

Disinggung mengenai adaptasi pemain baru, Widodo C Putro memastikan tidak mengalami kendala. Para pemain itu mulai menemukan chemistry dengan permainan timnya.

Seperti diketahui, Persita tercatat sudah mendatangkan 10 pemain anyar untuk mengarungi putaran kedua BRI Liga 1. Satu di antaranya merekrut pemain asing asal Brasil, Taylon Correa.

"Kami cuma menambah kekurangan-kekurangan di posisi mana saja. Saya kira di taktikal dan chemistry-nya sudah baik. Kami beberapa kali latihan, saya kira mereka sudah bisa menjadikan satu tim ini sebagai satu kekuatan yang kami harapkan,"kata mantan pelatih Bali United ini.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib dan Persita di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer