Sukses


BRI Liga 1: Gaspol! Persib Turunkan David da Silva dan Bruno Cantanhede Lawan Persita

Bola.com, Bali - Persib Bandung dipastikan akan menurunkan dua striker asing barunya, David da Silva dan Bruno Cantanhede saat menghadapi Persita Tangerang di laga perdana putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (7/1/2022) malam di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Laga lawan Persita menjadi ujian awal bagi duet asal Brasil, David da Silva dan Bruno Cantanhede di lini depan Persib setelah tidak memperpanjang kontrak Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

"Tentunya mereka akan bermain dari menit pertama melawan Persita. Seperti yang sudah saya katakan, kami saat ini dalam kondisi motivasi tinggi untuk datang ke laga ini," ucap Robert Alberts dalam sesi jumpa pers secara virtual, Kamis (6/1/2022) di Bali.

Dengan adanya tambahan dua pemain sambung Robert Alberts tentunya akan memberikan suntikan tenaga yang positif bagi Maung Bandung, terutama di lini depan.

"Rashid juga sudah kembali bergabung usai tampil dalam turnamen berkualitas internasional, Arab Cup dan mendapat sorotan (karena mencetak gol fantastis)," kata Robert.

Yang pasti semua pemainnya diakui pelatih Persib asal Belanda ini sedang termotivasi dalam menatap putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 ini.

"Dan kami tetap memiliki target menjadi juara dengan meraih hasil yang terbaik dari 17 laga di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022," tegas pelatih berusia 67 tahun ini.

 

2 dari 3 halaman

Marc Klok Bisa Dimainkan

Disinggung mengenai kondisi Marc Klok yang dikabarkan sempat cedera, Robert memastikan gelandang andalannya itu sudah sangat siap untuk mengawali laga lawan Persita Tangerang nanti.

"Marc Klok bisa bermain. Mengenai cederanya, dia sekarang sudah sepenuhnya bugar, jadi besok dipastikan dia akan main lawan Persita nanti," ungkap Robert.

"Yang jelas kami besok akan memulainya melawan Persita dan persiapan kami sejauh ini sudah berjalan dengan baik," tambah Robert Alberts seraya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Posisi Persib Saat Ini

Video Populer

Foto Populer