Sukses


Kebut Administrasi, Persija Ingin Makan Konate Debut di BRI Liga 1 Melawan Persipura

Bola.com, Gianyar - Makan Konate masih absen dalam partai pertama Persija Jakarta di seri keempat BRI Liga 1 2021/2022. Gelandang asal Mali itu terganjal perkara administrasi.

Untungnya, Persija Jakarta masih dapat meraih kemenangan tanpa Konate. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil mengalahkan PSIS Semarang.

Persija menekuk PSIS 2-1 dalam pekan ke-18 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1/2022) malam WIB.

"Jadi, alasan Konate belum bisa bermain karena ada administrai yang belum selesai. Sehingga, tidak memungkinkan untuk dia tampil," kata pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio.

"Kondisi seperti ini mungkin tidak hanya terjadi kepada Konate. Saya melihat di beberapa pertandingan ada juga pemain dari tim lain belum bisa tampil dengan permasalahan yang sama," jelasnya.

2 dari 4 halaman

Penjelasan Bambang Pamungkas

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas menargetkan proses administrasi Konate rampung dalam waktu dekat. Pemain berusia 30 tahun itu ditargetkan telah dapat bermain melawan Persipura Jayapura.

Persija akan menghadapi Persipura dalam pekan ke-19 BRI Liga 1 pada 11 Januari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Sangat disayangkan Konate tidak dapat tampil kontra PSIS. Sebab sampai 90 menit sebelum pertandingan, ada persyaratan administrai yang belum terpenuhi," imbuh Bambang.

"Semoga dalam pertandingan berikutnya melawan Persipura, semuanya sudah selesai. Sehingga, Konate bisa turun bermain membela Persija," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Gol-gol Persija ke Gawang PSIS

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer