Sukses


Bursa Transfer BRI Liga 1: Bhayangkara FC Boyong Melvin Platje, Bentuk Duo Maut bersama Ezechiel N'Douassel

Bola.com, Gianyar - Bhayangkara FC resmi memboyong Melvin Platje. Winger asal Belanda itu direkrut untuk menggantikan Renan Silva.

Bhayangkara FC mengumumkan kedatangan Platje pada Jumat (7/1/2022) melalui akun Instagram klub, @bhayangkarafc.

Platje tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan pelabuhan baru seusai meninggalkan Bali United. Pemain berusia 33 tahun itu menandatangani kontrak setengah musim dengan Bhayangkara FC.

"Halo, saya Melvin Platje. Saya adalah pemain baru Bhayangkara FC. Bhayangkara FC? Polri! Polri! Polri!" ucap Platje dalam video peresmiannya.

Kontrak Platje bersama Bhayangkara FC terbilang singkat. Namun, jebolan Eredivisie alias kasta teratas Liga Belanda itu punya klausul perpanjangan selama semusim.

"Durasi kontrak Platje bersama Bhayangkara FC sampai akhir musim ini, namun dengan opsi perpanjangan setahun," ujar agen Platje, Gabriel Budi dalam akun Instagramnya, @gabrielbudi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Duet dengan Ezechiel N'Douassel

Setelah tiga setengah tahun, Platje memilih berpisah dengan Bali United. Pada putaran pertama, pemain kelahiran 16 Desember 1988 itu bermain 16 kali dan mencetak dua gol.

Di Bhayangkara FC, Platje akan menjadi pelayan sekaligus tandem bagi Ezechiel N'Douassel, pencetak delapan gol di BRI Liga 1.

Platje adalah striker serba bisa. Mantan pemain NEC Nijmegen itu dapat dimainkan sebagai penyerang tengah maupun sayap.

Selama tiga setengah tahun di Bali United, Platje cukup produktif sebagai winger. Dia mampu membukukan 24 gol dalam 59 penampilan di Liga 1.

3 dari 4 halaman

Bhayangkara FC Umumkan Melvin Platje

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc)

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Bhayangkara FC di BRI Liga 1

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer