Sukses


Bahagianya Victor Igbonefo Kembali Perkuat Persib di BRI Liga 1, Bakal Tampil Lawan Bali United?

Bola.com, Denpasar - Persib Bandung mendapat amunisi baru saat menghadapi Bali United pada pekan ke 19 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis (13/1/2022). Tim berjulukan Maung Bandung kembali diperkuat bek andalannya, Victor Igbonefo.

Victor Igbonefo sebelumnya absen di seri ketiga BRI Liga 1 lantaran membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020. Hal itu membuat posisinya di jantung pertahanan digantikan Achmad Jufriyanto.

Pemain naturalisasi ini mengaku senang bisa kembali bergabung dengan tim dalam sesi latihan. Dia juga antusias melahap semua program yang diberikan tim pelatih.

"Tentu aku sangat senang karena dua bulan tinggalkan Persib dan sekarang aku kembali sama teman-teman. Suasana di tim ini bagus sekali dan aku sangat senang," terang Igbonefo kepada wartawan, Senin (10/1/2022).

Kini dengan hadirnya Victor Igbonefo, membuat skuad Persib Bandung kembali lebih tenang dan aman. Pemain berdarah Nigeria itu punya segudang pengalaman dan merupakan pemain belakang tangguh.

 

 

2 dari 4 halaman

Tak Perlu Adaptasi

Meskipun sudah lama meninggalkan tim, Victor Igbonefo merasa tidak butuh adaptasi lagi dengan permainan tim. Pemain berusia 36 tahun ini hanya perlu beberapa kali latihan guna mengembalikan kondisi fisiknya.

"Tidak ada, cuma aku perlu beberapa hari latihan bersama tim sebelum main. Dan tentu tidak ada kendala, semuanya masih berjalan dengan bagus," katanya.

Dia tak menampik, selama masa karantina di Jakarta kegiatan yang dilakukan tidak banyak. Igbonefo lebih banyak berdiam diri di kamar tempatnya menginap.

3 dari 4 halaman

Sudah Siap

Eks pemain Persipura ini harus menjalani karantina selama lima hari setelah tiba di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

"Karantina lima hari kita tidak bisa gunakan fasilitas dan cuma diam di kamar. Tapi saya tetap latihan di kamar seperti latihan kekuatan dan sekarang kesempatan untuk saya berlatih lagi di lapangan,"terangnya.

Menghadapi Bali United, Igbonefo kemungkinan akan berduet dengan Nick Kuipers di lini belakang. Igbonefo akan menggantikan Achmad Jufriyanto yang absen karena mendapat akumulasi kartu.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Persib di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer