Sukses


2 Penggawa Senior Persib Beber Lawan Paling Harus Diwaspadai di Paruh Kedua BRI Liga 1 2021 / 2022: Bhayangkara FC!

Bola.com, Jakarta - Dua pemain senior Persib Bandung, Achmad Jufriyanto dan Supardi Nasir menilai tim lawan yang harus paling diwaspadai pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 adalah Bhayangkara FC.

Tim yang diperkuat striker asal Chad, Ezechiel N'douassel itu menurut Jupe sapaan akrab Ahmad Jufriyanto merupakan satu-satunya tim kuat di BRI Liga 1 musim ini meski Persib sendiri sukses mengalahkan skuad asuhan Paul Munster itu di putaran pertama.

"Walaupun kami di putaran sebelumnya menang lawan Bhayangkara, tapi menurut saya, mereka tetap satu-satunya tim yang harus kami waspadai,"  Jupe dalam channel Youtube Tiento Indonesia.

"Karena selain kami, mungkin tidak banyak yang bisa mengalahkan Bhayangkara FC," lanjutnya.

The Guardian pantas harus diwaspadai lantaran menurut Jupe, Bhayangkara FC adalah tim dengan level konsistensi luar biasa pada paruh pertama BRI Liga 1.

Terbukti dari 17 pertandingan yang sudah dilewati lanjut Jupe, Bhayangkara hanya satu kali tergelincir ke peringkat dua klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

"Itupun saat kalah sama kami. Jadi saya rasa Bhayangkra pesaing yang harus kami waspadai di seri berikutnya," tegas pemain bernomor punggung 16 di Persib ini.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Bhayangkara FC Punya Banyak Pemain Berkualitas

Sementara itu, Supardi Nasir menilai pemain-pemain Bhayangkara FC berisikan pemain yang berkualitas, baik itu pemain inti maupun pemain cadangannya.

"Rotasinya selalu saya lihat berjalan baik. Kalau melihat kekuatan, mereka salah satu yang harus kami waspadai, tentunya striker mereka, kami tahu Ezechiel memiliki kualitas untuk mencetak gol dengan baik," ujar Supardi.

Tidak hanya Ezechiel N'douassel, pemain lain di Bhayangkara FC kata Supardi tetap harus diwaspadai. Kesimpulannya Bhayangkara FC bukan cuma Ezechiel.

"Ya, tanpa mengurangi antisipasi kami kepada pemain yang lain. Karena kami tahu pemain lain juga besar pengaruhnya dan mereka punya kualitas semua," kata Supardi.  

"Rata-rata pemain Bhayangkara saya pikir kualitasnya Timnas Indonesia. Ketika mereka bermain ya kami tahu kualitas mereka," tambahnya. 

 

3 dari 4 halaman

Persiapan Persib Sangat Baik

Persiapan Persib sendiri hingga saat ini lanjut Supardi berjalan sangat baik. Ia berharap motivasi semua rekan-rekannya di dalam tim tetap terjaga, terlebih posisi Persib di klasemen sementara ini sangat bagus.

"Kami berharap semua pemain fokus dengan kerjanya dan bisa memberikan maksimal di setiap pertandingan plus setiap latihan," kata Supardi. 

"Tentunya apa yang dikerjakan saat latihan akan kami bawa pada setiap pertandingan. Mudah-mudahan tim ini (Persib) mempunyai semangat yang terus terjaga dan mohon doanya untuk tim ini," tambahnya. 

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer